Percakapan galau

Hari senin tanggal 21-2-2011, aku beli sepatu baru bareng ma ibuku…walau pertamanya sempet bingung mau beli sepatu cewek atau sepatu kets yg bertali…=,= *hmmm, pilihan yg berat* akhirnya aku milih sepatu kets bertali yg warnanya biru muda

Okaa-san: Naaah, bagus tuuuh… *memuji sepatu*

Kuma: hmm…tapi aku lebih suka pake sepatu cewek sih…*padahal udah beli n nyampe rumah*

Okaa-san:Lho, kenapa?? kalo pake itu kan g bakal belang kakimu….*bingung, padahal dah kadung beli*

Kuma: Gpp, cuma males ngiketnya aja kalo pake spatu ini…*mainin tali yg tampaknya ribet tralala*

…………..hening sejenak………….

Okaa-san: Mbak…

Kuma: Apa? *memandang dengan wajah seolah g bersalah*

Okaa-san: Alasanmu bego banget!! *mrengut*

Kuma: … …XD

Advertisements

2 thoughts on “Percakapan galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s