Kisah Trio Fixie Lalim (via Jangan Sebut Aku (Tidak) Koplak!!)

Hari minggu pagi kemaren aku, Nobek, dan Kuma sepedaan dari rumah Kuma ke SMA kami tercinta yaitu Libels.. Sebenernya sih yg berencana mau sepedaan cuma aku dan Nobek, tapi berhubung kita ngumpulnya di rumah Kuma dan kami gak akan membiarkan Kuma tidur sementara kami sepedaan maka kami ajak dia juga.. Pertama Nobek yg sms aku sama Kuma ‘Ayok sepedaan ke bungkul!’. Abis gitu aku juga sms Kuma, ‘Kum, ayok sepedaan!!’. Dan sayangnya smsku dan Nobek … Read More

via Jangan Sebut Aku (Tidak) Koplak!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s