Apel, Pak Biv n bau HIT

Pak Biv ==> Bapak2 berusia 33 tahun yang hobinya ‘mbontot’ dari rumah berupa buah2an. Biasanya kalo g apel ya pisang…ckckckck, pantesan kurus ceking…XP *padahal pak biv dhewe katanya pengen lepas dari kutukan 48*

Yaaaaa, hari itu pak biv bawa apel lagi…as usual,…tapi ternyata apelnya berbonus ‘bau HIT’

HIT??!! HIT yg obat nyamuk ntuh??! Menurut keterangan Dita yg notabene fungsi hidungnya lebih waras daripada aku se gitu…aku sendiri?? G bau apa2…*kombinasi kuping soak, hidung g beres dan mata minus memang terkadang terlihat mematikan*

Dita: “PAK BIIIIV!!! ADA BAU HIT-nyaa!!!” *histeris*

Kuma: “Heh?! Masa’ se??” *g percaya… selain buktinya g kecium, aku udah makan sepotong =,=*

Dita: “Sumpah KUM!!” *kalo bujuk tambah bullet lhoo…XD nadanya 300% serius*

Kuma: “… … …” *gak nemu sumber bau…cuek aja. Toh apelnya udah kadung kemakan =,= terserah yg maha kuasa ae lah*

Beberapa menit kemudian, Nenek menyerbu masuk ke PMPM trus nyomot apel terakhir yg ada di ‘kotak harta’ pak Biv…trus ya digigit

Dita: “NENEEEEEEK!!!!! Itu ada HIT-nya lhoo…” *Sumpah, aku kaget pas Dita teriak*

Nenek: “SUMPAH KON!!!” *g percaya sama kenyataan yg pahit*

Dita: “Beneran!!! Tanya’o Kuma ta!!” *Lhah, aku disuruh bersaksi…=,= padahal aku g tau beneran ada bau HIT apa g*

Kuma: *Iseng mode ON* “Kata’e pak biv se emang baunya agak aneh…mungkin emang HIT”

Nenek: “Lhoooooooh!!! Pak Biv lapo se pake acara ngasih bumbu HIT ke apel?? ” *menuntut pertanggung jawaban*

Pak Biv: “Biar apelnya gak dikerubungi semut…” *datar…SERIUS!! Ngomongnya gak pake ekspresi*

Nenek: “Kalo aku keracunan gimanaaaa???” *untung gak teriak2 sambil gulung2 di lantai*

Pak Biv: “Nek, semua itu tergantung Tuhan. Kalo belum waktunya mati, kamu nggak bakal mati kok…” *berusaha menghibur dengan cara yang culas*

Nenek: “Pak Biv JELEEEK!!!”

Pak Biv: “Iya nih, aku jelek dari 4 hari yang lalu…”*cuek*

Nenek: “…..” *merasa kalah dan tersia-sia*

Pak Biv: “Kuma yang udah makan aja nggak apa-apa kok…” *sekali lagi, berusaha menghibur*

Nenek: “Beneran Kum!!! Kamu gak apa2??” *memastikan keadaan ‘korban’ yg laen*

Kuma: “Aku se nggak apa2…” *g ada gejala2 keracunan apel kok*

Nenek: “Nggak apa2 kalo gitu…” *lega karena korban laennya masih hidup dengan selamat sentosa*

Pak Biv: “Dibilangin tergantung Tuhan kok…itu karena tuhan masih pengen kuma buat hidup. Kalo kamu se gak tau lagi” *balada kehidupan sang raja LALIM*

Nenek: “PAK BIIIIIV!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Advertisements

One thought on “Apel, Pak Biv n bau HIT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s