Lalim dan KEJU?!

Sekilas tentang percakapan begoku dan Nobek (walau aku tau kalo penyebab kebodohannya justru aku sendiri)…

Oia, buat yg baca blogku…akhir2 ini aku ma anak2 laen hobi banget makai kata2 jaman lawas seperti; LALIM, CULAS, KEJI dll (buat yg gak tau artinya, coba deh cari di KBBI atau buku bahasa indonesia jaman SD dulu)

Hari itu, hari les di JASMIN…dan aku beruntung banget lhooo!!! Bisa ketemu sensei manis yg pernah ngajar kelasku biar cuma bentar *beneran manis lhooo!!! Cowok kok…XD*

Yaaah, kalimat sebelumnya hanyalah decoy belaka. Percakapan tolol-nya justru terjadi setelah sampai ke tempat parkir pas mau pulang. Aku lupa apa sebabnya, tapi Nobe ngancam gini…

Nobek: Kum!! Kamu LALIM!!! Pulang dhewe!! *ancaman sehari2, diucapkan dengan wajah culas*

Kuma: Kamu kok LALIM se beeek!!!!! *udah terbiasa diancam gitu, tapi tetep ae mbales*

Nobek: Kamu nggak kreatip!!! Aku yg pertama bilang ‘lalim’!! kamu pake kata yang laen!!! *semena-mena*

Kuma: Kau KEJU!!! *diucapkan dengan lantang dan tegas*

Nobek: Hah?? *disuruh bilang yg selaen ‘lalim’ malah bilang ‘keju’??! Kum koen gak popo ta??*

Kuma: Nyahahahaahahahahahahahhahaahahahhahaahaaaaa…!!!! *ngakak sampe sakit perut. Sekitar 1 menit lebih*

Nobek: …. …. …. *nggak mudheng…diem ae*

Kuma: Huahahahahahahaha….kamu g mudheng yo bek??!! *nyadar kalo nobek tetep g berekspresi*

Nobek: Gak blas…*geleng2*

Kuma: Niatku mau bilang KEJI, tapi jgara2 lidahku keserimpet jadi bilang KEJU deh….nyahahaha *lanjut ngakak*

Nobek: Hoalaaah!!! Goblok…..huahahahahahahahahaahaha….

Advertisements

3 thoughts on “Lalim dan KEJU?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s