Tetangga yg lalim

SUMPAAAAAH!!!! Tetanggaku LALIM bangeet!!=,= tetanggaku ini udah usia lanjut…setengah baya sekitar 60-an, kakek2, lalim…=,=

Percakapan singkatnya;

Kuma: Pagi….*setting waktu: jam stgh7, pas berangkat ngampus

Kakek Lalim: Pagi juga…kuliah ya?

Kuma: Iya…*akhirnya mampir bentar

Kakek Lalim: Kamu semester berapa?

Kuma: 4…

Kakek Lalim: Kok gak lulus-lulus se?

Kuma: HAAAAH??? Aku semester 4 lho, bukan tahun ke 4… baru tahun ke2 *memastikan jalan otak kakek tadi

Kakek Lalim: Lho Iya, kalo kamu pinter kan pasti udah lulus dalam waktu 2 tahun…*JAMBREEET!!

Kuma: Nggak mungkin S1 itu bisa lulus dalam waktu 2 taon….D3 aja minimal 2,5 tahun *merasa dilalimi

Kakek Lalim: Bisa kok…kalo kamu pinter *nyebelin

Kuma: GAK BISA!!! S1 itu paling cepet 3,5 tahun….wes ah! Aku brangkat ya *sumpah! Aku mangkel

LALIIIM KAAAN!!!! Udah kakek2, lalim pula……=,= elekan cak!

Trus ada lagi kejadian yg melibatkan kakek2 lalim itu lagi…=0= tapi kali ini aku ketemu ma istrinya

Istri kakek lalim: Wahh, berangkat pagi yaa…sekarang semester berapa? *tipikal pertanyaan lalim*

Kuma: Iya, sekarang semester 4 ……*mengendus bau yg mencurigakan, maklum… ini istri kakek lalim*

Istri kakek lalim: Sudah tahun kedua ya…udah setengah jalan ya… *ternyata gak cukup lalim*

Kuma: Iya…

Kakek lalim: *ikutan nimbrung dengan lalimnya* Gak lulus2 ngono…

Kuma: BELUM lulus!!!! Bukan Nggak lulus2…=,= *melangkah dengan murka*

=.=;

Dulu, pas aku baru pertama masuk kuliah…kakek2 lalim itu malah bilang gini

“Kok kamu milih masuk psikologi se! Kan lulusnya lama….”

SUMPAAAAH!!! MBENCEKNO…#siapgeger

Advertisements

5 thoughts on “Tetangga yg lalim

  1. mungkin kakek itu sensi sama psikolog waktu masih muda dulu 🙄 jadinya ya gitu.. sampai sekarang masih trauma dan gak suka sama orang yang berbau dengan psikolog 🙂
    *pendapat pribadi

  2. Kyaaaaa, sensei bikin cerita, bikin aq ketawa juga sekeras kerasnya 😀

    Maklum jaman dlu mngkn kakek Lalim nan Lantur lulusan Stovia (School Tot Opleiding Van Inlansche Artsen) alias FK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s