Bapak bemo yg heboh

Hohohohoho, bukan aku lhoo ya yang heboh!! Yg heboh tuh bapak2 supir bemo. Kejadiannya udah agak lama. Mungkin sekitar sebulan yg lalu.

Jadi gini, di bemo kan aku hobi duduk di pojokan sambil buka jendela selebar2nya buat ngadem sepuasnya. Kalo pas hoki yah bisa tidur selama perjalanan dari rumah ke kampus (kira2 30 menit)

Naah, pas baru naek n seperti biasa…langsung duduk di pojokan dengan penuh niat mau buka jendelanya selebar mungkin.

….(’_’)hee?

…..(>,<)hooo!!

….(=,=)a…

Kok jendelanya gak bisa dibuka? *sejuta trik ‘cara membuka jendela bemo’ yang sudah kupelajari selama 3 tahun ini gak berfungsi??!!!*

Lhoo

Lhoo..?

Setelah berusaha selama 5 menit, aku berniat nyerah…(cepet yo nyerahnya!?) tapi tiba2 pak bemonya teriak2

“BERHENTIIII!!! BERHENTI MBAAAAAK!!!!!” *dengan nada sehisteris mungkin*

…..(0,o)>heee??!! *kaget sampe diem mematung kayak kodok dilirik ular* Apaan pak??? Emangnya jendelanya bakal meledak kalo tak buka??

“TUNGGU!!! INI BELOKAN!!!!!! SEBENTAR MBAAK!!”

(=,=) opo seh pak iki?? Aku lho nggak bakal njebol jendelamu trus ngeluarin kaki buat nyekik pengendara motor yg lewat kok…aku juga gak bakal melarikan diri lewat jendela cuma gara2 gak mampu bayar…

“TUNGGU SAYA BERHENTI MBAAK!!”

…..tidak mau paaak!!! Maleseee…yeeeek*ikutan macak alay…*

Akhirnya bapaknya berhenti

“TEKEN MBAK!!! TEKEN BESINYA!!! ” *masih dengan nada yg heboh*

Aku mah nurut ae sama bapaknya, tak-teken besi yg di deketnya jendela

“BESINYA LHO MBAK!!! BESINYA!!! JANGAN YG LAEN!!!”

Jangan yg laen?? Emange apa lagi yg bisa diteken?? Kaca jendelanya?? Atau di deket jendela ini ada tombol bom yg kalo kesenggol bakalan meledakkan seluruhIndonesia????  *setelah sekian lama, akhirnya berhasil buka jendelanya*
“MINGGIR MBAAK!!! NGGAK KELIATAN!!!!!” *bapaknya tampak mau nggigit mbak2 yg duduk di sebelahku gara2 kepalanya nutupin progressku yg berusaha buka jendela bemonya*

“SUDAH KEBUKA?? YO WES…” *ngelanjutin nyetir bemo*

=,=; sumpah…bapak iku gak popo ta?? Ckckckck, teriak2 kaya’ gitu…dia nggak laper ta?

Advertisements

2 thoughts on “Bapak bemo yg heboh

  1. bapak bemo e wes ngerti awakmu bek e cum
    makhluk yang selalu mojok buad tidur sambil ngiler kalu naeg bemo
    yang suka buka jendela lebar2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s