Duit Gedhe

Pelaku keculasan duit gedhe adalah Pak Sam. Pak Sam, keliatannya kerenkan…padahal nama aslinya Pak Samian. Hohohohohoho….=,=

Pak Sam: reaksi pertama Nobek waktu ngeliat Pak Sam adalah “GANTENG KUM!”…=,=haiiih… emang ganteng se orangnya. Masih muda,…tapi culas dan lalimnya ngalah-ngalahi culasnya kakek lalim 60 tahunan yg ngatain aku ‘kok gak lulus2 se’… dosen statistik yg hobi banget ngurangi poin mahasiswanya yg manis n baek ini…XP, apalagi kalo yg jadi ‘korban’ pengurangan poinnya banyak…=.= pasti dia langsung sumringah dengan binar wajah yg terangnya ngalahin matahari di dunia teletubby

Duit Gedhe: 100rbu, 1juta, 100juta…=,=

Naaah, beberapa hari yg lalu, waktu di ruang operator PMPM orangnya g begitu banyak (tpi aku lupa sapa ae…XD) tiba2 Pak Sam masuk sambil ngomong

Pak Sam: Ayo mangan…tak traktir *congkak mode ON*

Pak Yudi: Ayo nang kantin…*berusaha menggoda pak biv buat ber-afeksi bersama sambil ngopi kayak biasanya*

Pak Biv: Lhooo, jadi traktiran ulang tahun ta?? *tergerak denger kata2 ‘traktiran’*

Kuma: hooo, sapa yg ultah?? *g diucapin, cuma dipikir…males diculasi Pak Sam soale*

Pak Sam: Mumpung dhuwikku gedhe iki!! Ayo melok kabeh, nek cuma bertiga ntar gak ada kembaliannya *macak IYES, ngajak anak2 yg ada di ruang PMPM*

Anak2 laen: Waaaaaah…gayaaaa….

Pak Sam: Iyo, diomongi kok! Duitku lho gedhe…*ngeluarin duit gedhe*


TRALALALALALALALALALALALALALA!!!!!! Dikeluarkanlah duit 20ribu yg udah g ada di peredaran, dengan ukuran 50cmX20cm…=,= hasil scan, cuma depannya doank pula…

Pak Biv, aku, dan anak2 lain langsung kaget trus ngakak…XD

Ckckckckckck…

Udah gitu, habis itu paknya ketawa seculas mungkin…

“gedhe kan dhuwikku!!! Bu kantin pasti nggak bisa nyusuki….”

nempelin duit gedhe tadi di pintu depan PMPM trus pergi lagi entah kemana…

mistis

(foto duitnya ntar nyusul deh…>u<)

FOTO DATAAANG!!! #kelamaan

Gyaaaa!!! Kamera hapeku emang rusak…=n= #adaduagarisitemditengah2

Advertisements

3 thoughts on “Duit Gedhe

  1. Ahahahah, kyknya ini sentimen negatif nih, tuh orang gpp kan?? kq mirip orang jablay gara2 duit gedhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s