Menurunkan wibawa orang lain (lagi) aaah…

Huakakakakakakaka!!! Aku berhasil ngerusak wibawa Pak Biv dengan sukses!!! Setelah baca blogku, temenku yg semula memandang TINGGI Pak Biv yang emang badannya tinggi mulai memprotoli ‘kekaguman’nya pada Pak Biv…

“Padahal dulu aku nganggep pak biv tuh orangnya BERWIBAWA n susah buat dijangkau lho kum… tapi setelah baca blogmu, hilang semua…” #pasangtampangSUPERgpercaya

Langsung dah Pak Biv keluar dari ruang operator sambil malangkerik (berkacak pinggang), pasang tampang marah dan macak gak percaya…

“Kumaaa!! Kamu sudah ngerusak IMEJ-ku!!! Kembalikan wibawaku….” Menagih wibawanya yg sudah ku-preteli secara semena-mena dengan menyebarkan keculasannya di dunia maya

Maap nyaah paaak… wibawamu g bisa ku-utuhin lagi. Soalnya g ada yang jual lem super merek WIBAWA…XD

SEKARAAAANG aku mau nyenggol wibawa orang laeeen aaah…, sapa yah enaknya?? Kandidatnya sih banyak….:

Nenek??!

Nggak deh…toh wibawanya sebagai ‘ketua geng’ bakal runtuh sendiri cepat atau lambat tanpa ‘bantuan’ku

Eka??

Halaaaah…dia udah ngerusak ‘nama baik’nya sendiri di blog-nya…kayaknya mendingan nge-link blog-nya eka ae kalo mau nurunin martabatnya…XP

Nobek??!

Ck…bosen ah! Selaen dia udah ada sarana blog buat mempermalukan dirinya sendiri, aku dag ke-seringan ketemu dia…bosen…=,=

Mas Lukboy!!!

……….dia mah jayus setiap saat…orangnya koplak pula…wibawa mananya yg mau dirusak?  ‘,’?

Mas Theo??

….ntar aku dikeplak…=,= tapi berhubung dia yg paling banyak fans-nya, dan keculasannya (mungkin) belum tersebar luas…hmmm

hehehehe, oke!! Target perusakan WIBAWA selanjutnya adalaaaaah….. mas theo…^o^

beberapa hari yg lalu, pas kita (aku, nenek, dita) ke kantin psiko dan berdiskusi tentang ‘perkembangan keCULASan Mas Theo’, ada anak yg bilang…

“SUMPAH kum!!! Mas Theo kaya’ gitu??!!” *diucapkan dengan nada yg sama g percayanya dengan kalimat “Sumpah kum?! Alismu tumbuh sekarang??” XD*

……

….uwau…

Keculasannya cukup tersembunyi rupanya…

Salah satu keculasannya akhir2 ini tuh tentang panitia SD-PC…

SD-PC tuh ospeknya psikologi uner…ospek yg menyenangkan karena banyak gamesnya…>,< wkwkwkkwk

Seperti ospek lainnya, banyak susunan panitianya…misal; Konsumsi, PubDok, Konseptor, Keamanan, Kesehatan,dll

Naaah, pas nenek siap2 buat daftar jadi panitia SD-PC, dia ngajak Mas Theo buat ikutan jadi panitia juga. Mas theo malah jawab gini

“Mana se?? hmmm…sie apa yg gak rame pendaftare?? Aku tak masuk situ aja…” *sambil ketawa culas. Mentang2 sie konseptor yg dia masuki taon lalu sekarang banyak peminatnya. * ckckckck, dia congkak sekali…berasa meong pemanggil pengunjung g se. Iyoo iyoo, mentang2 fansmu akeh…=,=a

Begitu ngeliat sie2 lainnya, dia belagak culas lagi…

SIE KEAMANAN ==> sie yg tugasnya menjaga keamanan maba, sekaligus nganterin maba ke kamar mandi kalo kamar mandinya jaoh dan jalannya gelap…

“Kalo aku ada di sie keamanan, ntar pas ada maba cewek yg mau ke kamar mandi trus minta tolong ke anak keamanan dia malah bilang gini gimana?? ‘aku maunya sama mas yang itu!’” *sambil nunjuk dirinya sendiri*

SIE KONSUMSI ==> sie yg tugasnya nyiapin atau beli makanan, biasanya se sekalian mbagiin…

“Naah, kalo konsumsi ntar adhek2nya gak makan malah ngeliatin aku gimana? Atau dia bilang ‘mas, aku nggak napsu makan niih, suapin donk’ gimana? Apalagi kalo begitu disuapin habis sekotak dia malah bilang ‘kurang mas, lagi’ lak yo bangkrut ntar sie konsumsi!!” *sambil ketawa culas*

SIE PUBDOK (Publikasi & Dokumentasi) ==> sie tukang potret. Biasanya foto2 pas maba ngelakuin kegiatan…kadang2 walopun nggak ngapa2in juga difoto sih

“apalagi yang ini!! Ntar pas aku foto2 mereka yg lagi tracking, mereka malah ndeketin aku sambil bilang ‘mas!!! Foto aku!! Foto aku!! Ayooo foto bareeeng!!’ ntar filmnya cepet abis donk”

SIE KESEHATAN ==> sie yg sebagian besar anggotanya tetep tinggal di tenda kesehatan sambil ‘memandangi’ bantal2 yg kadang ada pasiennya kadang nggak…

“waah, susah nih! Kalo pas tracking PC yg cewek pada nggak ada semua gimana?? Ternyata mereka macak sakit di tenda kesehatan buat nemuin aku…sie acara kan bisa susah” *sumpah, senyumnya culas*

SIE ACARA ==>  sie yg nge-koordinasi seluruh jalannya ospek dari PPKMB sampe PC…

“yang ini kayaknya cocok nih!Kankalo aku sie acara, mereka bakal merhatiin aku dengan khidmat di depan…kasian anggota sie acara yg laen sih. Lha wong pas aku jadi konseptor aku jarang muncul aja fansku banyak, apalagi kalo aku sering muncul…” *efek sibak rambut*

(;=,=)a….

Naaaah, temenku yg bilang “sumpah mas theo kayak gitu kum??” di awal cerita, habis denger ceritaku n dia selesei makan, dia malah bilang gini

“Yauda deh kum, salam buat mas culas yaah!! Tapi biar culas, bagiku dia tetep gantheng kok…” senyum sambil melambaikan tangan ala mis universe trus menjauh sampe hilang dari pandangan…

(0.o;) eeeh????

Yaah, Mas Theo…aku ketemu fansmu…namanya TIKA, anak 2009…selamat yaaa!!

Kejadian ini adalah kejadian nyata yg amat sangat benar sekali!!

Saksi mata: aku, nenek dan Dita

2 thoughts on “Menurunkan wibawa orang lain (lagi) aaah…

Leave a Reply

