Melon Kinanthi

Diary MODE ON!

09/09’11 [Jum’at]

Hari ini geng Nenex ada arisan loooh…XDD #yg ngikutin blog ini pasti tau ada tokoh nenek ==>  nenex

A.R.I.S.A.N!! bener bener ARISAN!! Macak ibu2 PKK gitu deh! Ngerumpi, makan, nggosip, tuker kartu ucapan, bergunjing, bayar urunan, ngobrol, dll (kebanyakan olahraga mulut eah…XP)

Tapi yg pengen kuceritain bukan tentang arisannya, tapi OTW brangkat ke arisan.

Berhubung,…aku g bisa nyetir motor, mobil atau becak,,,aku brangkat arisan nebeng mobil kuningnya Eka. Bareng sama Nobek n Mbak Melti (mbak melti ini tokoh baru blogku kok, tante2 berumur…XP 26 tahun #uppps!!! keceplosan)

Karena kalo mau dateng ke arisan kita harus bawa jajan dhewe2, aku ma Nobek galau mau bawa apaan…=n=; akhirnya kami memutuskan buat beli minuman aja,kanyg laen udah bawa makanan…XP#licik’an

Begitu nyampe di Indomaret, aku ma nobek galau! Enaknya milih Coca-cola atau semangka yg tampak menggoda …#nyaam

Tapi g ada label harganya…, adanya tulisan melon kinanthi yg letaknya di antara semangka…hmmm *aku langsung mikir, “ini semangkakan? Atau melon kinanthi itu nama kerennya semangka?” PLAK!! #tepok jidat*

Kuma: Ini harganya berapa ya? *nunjuk semangka

Mbak Melti: G tau kum…

Kuma: *manggil mas2 penjaga indomaret* Mas…ini semangkanya berapa?

Nobek: Lho kum!! Ini ada label harganya gitu lho!! *nunjuk label harga*

Kuma:  mana? *noleh*

Nobek: Ini *nunjuk*

Kuma: . . . . . . . . . . . . . . bek…

Nobek: Apa kum? #bingung

Kuma: Itu label harga melon kinanthi!! Ntuh…*nunjuk melon yg ada di antara semangka*

Nobek: Hoooooo!!! Itu labelnya melon kinanthi taah?? #shockdgnkenyataanygada

Eka: Waaah!! Kamu pinter ya kum!! #tepuktangan

Kuma: Ka’…aku emang g bisa itung2an, tapi AKU BISA BACAAA!!! AKU NGGAK BUTA HURUF KAAAA’….#congkak,tapiidungkuteteppesek

Nobek: Hoooo, kamu bisa baca!! #seakan-akan ini penemuan paling mutakhir

Mbak Melti: #ikutantepuktangan

Kuma: =,=a rek, aku tau aku g bisa itung2an…aku tau kadang2 g bisa mbedain kanan kiri….tapi aku kan ANAK BAHASAAAAA…..masa’ g bisa baca *depresi gara2 anak2 yg ngeliatin aku dengan mata berbinar2*

Akhirnya aku ma nobek gjdi beli semangka gara2 kata masnya harganya 5000sekian/ons….5000/ONS!!! GOBLOK A!!! MAHAL BANGEEEET!!! GARI EMAS TUH SEMANGKANYA??!!!! KALO SEMANGKANYA 3 KILO….#mikir

5000 x 30 = 150000??????????!!!!!!!!! #g percaya? Itung dhewe…XP

WHAT THE HEELLLLLL!!!! Pasti masnya bakal dibunuh paman gober kalo dia tau harga semangka per ons-nya 5000sekian

*mohon maap kalo misalkan aku salah itung, karena udah dijelaskan diatas kalo aku g bisa itung2ang….bisanya baca =,=*#SENSI

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s