Waiter ganteng di food court

Hohohohoho, pembicaraan akhir2 ini nggak pernah ya lepas dari cowok ganteng *maklum, penyakit cari jodoh menjelang 2012 telah disebarkan oleh nenek*..XDD

Jadi, begindang awal ceritanya…#ehem

Aku lupa…#glodak

Bukan lupa jalan ceritanya…aku lupa aku kesana sama siapa aja =,= *cedih* tapi seingetku aku pergi kesana bareng Hari, Aeng, Nobek

Ketemuan di Food court royal (ukh! Ketemuannya ae di foodcourt, jelas ae aku bunder kayak gini)….

Tanpa berharap apa2, kita cewek ber4 *Hari diitung cewek!!! Salahe dia ayu!! #lalim* duduk2 di foodcourt sambil nggosip. Beberapa saat kemudian, ada mas2 waiter lewat buat nganterin makanan #LEWAT: bukan kita yg beli

Dengan deskripsi: Tinggi, kulitnya putih, rambutnya nggak di cat PLUS aku nggak pake kacamata…XP *poin terakhir agak lalim emang, tapi dari siluetnya sih mas itu keliatannya ganteng #insting*

Reka ulang kejadian pas masnya lewat…

Kuma: Hooooo….

Nobek: Lapo kum?

Kuma: *diem bentar, nunggu waiter ganteng pergi dulu*…Mas yang tadi lewat sini, ganteng ya…#mata berbinar2

Nobek: Oalaaaah…

Kuma: Huagghhhzzz!!! *andai lagi makan, mungkin bakal keselek*

Nobek: Lapo maneh??

Kuma: *nemplek di meja* Masnya tadi lewat sebelah kita waktu aku bilang ‘GANTENG’

Nobek: Mana2??? Serius…?!!

Kuma: He’eh…tapi gantengkan?! #nggakkapok

Nobek: Iya se…

Kuma: *noleh ke arah masnya tadi jalan* WTH!!! #shock

Nobek: Lapo maneh?? #galau liat reaksiku yg semakin semena2

Kuma: *sekali lagi, nempelin muka ke meja* Masnya ada di sebelah… ngeliatin sini lagi…T,T#nunjuk

Nobek: Kedengeran la’an?!! #macak bego

Kuma: ………#speechless

………..nunggu masnya pergi dulu…..sunyi

Kuma: Tapi gantengkanbeeeek!! *entah kenapa, nggak kapok*

Nobek: Kayaknya aq pernah liat masnya deh! Tapi dulu rambutnya dicat pirang…

Kuma: Hoooo, kok inget??!

Nobek: Dia mas yg kerja di tempat jual kebab di pojokan situ lho kum…#nunjuk

Kuma: Heeee,… *noleh ke arah stand kebab*

!!!!!!….!!!!!

Kuma: MATEK!!! #ekspresi orang gundah

Nobek: Hah?!

Kuma: Masnya ngeliat ke sini….!!! #heboh

Akhirnya… dengan berat hati, jiwa dan raga…kami berhenti menggunjingkan mas gantheng waiter stand kebab tadi sebelum masnya lewat lagi n bilang “dik, nggak mau ngatain aku ganteng lagi tah??”  =,=

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s