Mimpi buruk…

Beberapa minggu yang lalu, mimpiku horror banget!!

Bukan mimpi dikejar2 setan pemakan beruang!! Bukan mimpi dapet nilai jelek!! Bukan mimpi ditinggal mati sama siapapun! Bukan juga mimpi dijeburin ke sumur!! Tapi mimpi simple…

AKU MIMPI DITINGGAL SELINGKUH MA SUAMIKU…

Sedihhhhh kaaaaaannn?!

Padahal di settingnya, aku ma dia udah punya anak umur sekitar 5 tahunan…T,T

Storyline:

Pada suatu hari, datanglah om-om yang aku nggak kenal ke rumahku

0m-om tak dikenal: Maaf bu, suaminya ada?

Kuma: Ada pak…ada perlu apa ya?

0m-om tak dikenal: Saya ada perlu sebentar…

Kuma: Oooo, sebentar ya pak. Saya panggilkan dulu…*masuk kerumah buat manggil*

…..beberapa menit kemudian….#macaknarator

Suami: Hooo!! Pak XXX, ada apa pak?!

0m-om tak dikenal: Saya ada perlu sebentar, tapi nggak bisa disampaikan disini. Ayo kita keluar sebentar…*pasang tampang serius*

Suami: Sebentar, ambil jaket dulu *masuk kamar ambil jaket*. Kum, aku keluar dulu ya! #ngeloyor keluar

Waaah, rempong eah jeunkz…mau ngobrol aja harus keluar rumah dulu…ckckckck

_beberapa jam kemudian_

Suami beserta 0m-om tak dikenal itu muncul lagi waktu aku lagi guling-guling sama anakku yang unyu…XD

Suami: Maafin aku ya kum…

Kuma: Lho lho lho!! Kenapa pula ini?? #kaget

Suami: Benernya, tadi…AKU DIAJAK BALIKAN LOOOH SAMA MANTAN PACARKUUU!!!! #nggandeng 0m-om tak dikenal

Kuma: . . . . . . . . . . #speechless

Suami: Sekarang kita pergi dulu ya,….#jalan ke arah pintu

Kuma: Tidaaaaaaakkkk!!! Jangan tinggalkan akuuuu…..*bayangin ae sinetron2 yeyek yg lari pake slow motion dengan ‘unyu-nya’*

-TAMAT-

Trus aku bangun…

Ternyata itu cuma mimpi…mana tamatnya nanggung pula…

Mbok ya tulisannya -BERSAMBUNG- gitu lhooooo!!! Biar aku bisa antusias nunggu kelanjutannya…T,T paling g masih ada kemungkinan laeeeeen. Mosok notok jedok aku diselingkuhi sama COWOK LAEN??!! Gak terimaaaa donnnggggg!!#jedotinkepala

Oh GOD…mending kalo diselingkuhin sama cewek laen ya…aku masih bisa saingan. Soalnya asset yang dibawa dari lahir g jaoh beda…

LHA KALO COWOK LAEN??? Aku mau saingan pake apaaaa??? Dari asset lair aja udah beda…T,T #putus asa

Moga2 ini cuma repress kegalauan yg nyelempit masuk dunia mimpi, bukan ramalan masa depan yg bakal terjadi…#berdoapadadewakerang

~menari hula2 dengan gundah~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s