Taman Cobaan

Di hari yg indah n nganggur ini, aku jalan2 (bener2 jalan) di suatu tempat di dunia tubby…#aku lupa di daerah mana

Tiba2 pas ngelewati taman yg agak luas, aku baca tulisan di depannya

“TAMAN COBAAN”

What!! Apakah di taman ini ada berbagai macam cobaan yg ditujukan kepada seluruh umat manusia?!! Ngganggur banget yg bikin nih taman…=,=

Karena penasaran, aku mundur beberapa langkah n nemu kalo tulisannya bukan TAMAN COBAAN,,,

Kuma: Hooo, ‘TAMAN BANCA’AN’ tah…

Banca’an = Slametan…acara syukuran yg pake makan2

#mikir lagi

WAAAWWW!! Ternyata ada yah taman yg isinya makanan semua!! Mungkin seluruh macem makanan buat syukuran ada disana. Dari tumpeng sampe cinta n kasih saying…XP#kumat

Nyaaam, aku mau mampir ah!! *mundur lagi beberapa langkah*

 

“TAMAN BACAAN”

Cih! Ternyata!!

Gaaaak seruuuu aaah!!!

#mikir

 

‘aduh…mataku minus berapa nih’ T,T

*menangisi kebobrokan mata*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s