Tas Baru

Pas aku kelas 2 atau 3 SD, aku pengen punya tas baru. Anak pendek yg sedang unyu-unyu-nya ini memiliki keinginan urgent buat ngganti tasnya yang udah sobek2 gara2 diperlakukan dengan semena2. Dan akhirnya dia memberanikan dirinya untuk menyampaikan niat itu kepada mamanda-nya

Kuma: Ma, aku mau tas baru po’o…#pasang tampang seunyu mungkin

Mamanda: Hooo, kenapa emangnya tasmu yang lama? *ambu2 males ngeluarin duit*

Kuma: Udah sobek2 seee, lagian aku bosen pake tas itu…*urutan ke-urgent-annya kebalik, harusnya “aku bosen sih pake tas itu, apalagi udah sobek2”*

Mamanda: . . . . . . . . . . . . .#mikir

Kuma: Ayoooo ta maaaa….*nggandol dengan sepenuh hati*

Mamanda: Gimana kalo kamu pake tas kresek aja? *ide brilian mampir tiba2*

Kuma: Tas kresek?! #g mudheng

Mamanda: Iya, kalo pake tas kresek ntar tak beliin langsung banyak wes! Kalo perlu tak cariin yg warna-warni, jadi kamu bisa ganti tiap hari atau disesuaiin warna baju… Kalo hari ini merah, tak bawain kresek merah. Kalo hari ini biru, tak bawain kresek biru…#sumringah

Kuma: Hoooooooo….*tergoda…penjelasan mamanda yg terlalu outstanding mulai menarik hati seekor anak beruang*

 

Fakta:

1. Seingetku, aku akhirnya ke sekolah pake kresek selama seminggu =,= #geblek kok!

2. Padahal anak SD seragamnya cuma putih sama merah, ngapain mamanda-ku mau mbeliin kresek ijo, biru, kuning dll…=m=;

3. Tenyata CULAS n LALIM itu menurun…T,T

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s