Kejutan abad ini?!

Bukaan, bukaaan!! Belum ada pengumuman hari kiamat direvisi kok… jadi yg mau cari jodoh sebelum kiamat, ndang nyari *ketawa setan, colek nenex*

Ini menyangkut eksistensi ke”lelaki”an di dunia ini!! Setelah merebaknya trend cowok naksir cowok, aku semakin nggak ngerti apa bedanya cowok sama “cowok”

Tapi sebagai beruang yg rasa “kejodohannya” belum merasa begitu terancam, di PMPM juga aku sering njodoh2in cowok sama cowok. Contohnya: Cinta segitiga antara Papoy-PakBiv-Mathe, Mathe-Benny, dll

NAAAAAH!! Semuanya berubah setelah negara api menyerang #lho!?

salah

Tapi efeknya nggak jaoh beda ma api yg membakar segalanya, yang ini efeknya mengguncang dunia perPMPMan

Temenya temenku yang anak fakultas laen bilang kalo Mathe itu “cowok” yg cari cowok

HOOOOOO!!! Sumpah kooon??! #efek halilintar menyambar

Aku, Nenek, Eka sama Hari langsung bikin diskusi tak bermeja di PMPM… dan kami memutuskan buat nanya langsung ke Mathe

Percobaan pertama, Nenex GO!!

GAGAL…~

Reka ulang:

Nenek: Mathe… *sibak kudung, pasang gaya Jessica Iskandar* #plus tatapan mata menggoda

Mathe: YEEEK!! Lapo kon nek?!! #ekspresi wajah nggak terdefinisikan

Maka gagallah Nenex~

Trus kloter ke2!! Siapa?

Setelah diskusi yg panjang n gak berakhir kalo nggak ada yg ketiduran atau kelaparan sampe makan peserta laennya…

Aku maju, GO!!

Kuma: Mathe!!

Mathe: Apa kum?

Kuma: Kamu nyari cowok atau cewek?? #to the point, ndak usah pake tatapan menggoda ataupun ekspresi ala Jessica Iskandar

Mathe: *speechless*

Kuma: *menanti sebuah jawaban, cieee~*

Mathe: Tergantung se kum,…*nggak berekspresi*

Kuma: TERGANTUNG??? *matek la’an?!!*

Mathe: Kalo pacar se aku nyari cewek!

Kuma: JADIIII??!! #nggak puas

Mathe: Opo maneh?

Kuma: Kamu nyari suami???!!!! #efek halilintar menyambar

Mathe: *nggak berekspresi*

Diakibatkan dengan jawaban yang nanggung n ekspresi yang datar, diskusi kami tidak ada kejelasan dan kelanjutannya…=,=

Cuma bisa mikir satu kata lagi…

Mencurigakan!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s