Komik Unyu: Migi-Hidari

Buat para tamu yg udah sering mapir dan mengharapkan stress-relieve dari blogq tapi malah mem-booster level kekoplakannya, pasti udah tau kalo aku kadang2 gak bisa mbedain kanan-kiri. Bukan berarti aku dyseleksia partial yg artinya g bisa itung2an ma gak bisa mbedain kanan kiri (walopun agak bener juga) XD…tapi itu semata-duamata diakibatkan oleh kelaliman loading otakku…wkwkwkwk TnT

 

Tapi tenang saja, aku bisa mbedain tangan ‘makan’ sama tangan ‘cebok’ kok *jangan dijadikan satu jadi tangan ‘makan cebok’!! Jorok banget sumpah..=m= perlakukan mereka dengan baik secara terpisah XP* hahahahaha~

Ini salah satu pengalaman keTIDAKMAMPUANku membedakan KananKiri

Advertisements

6 thoughts on “Komik Unyu: Migi-Hidari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s