SUGITO

Pada suatu wikend (sabtu 24-09’11 kalo nggak salah), Nenex mau nginep ke rumahku. Sebelum mampir kerumahku, dia beli jajan di salah satu minimarket deket rumahku (pilihannya tinggal Alfamart atau Indomaret, dipilih-dipilih!!). DAN!! Mataku menemukan sesuatu yang menggemparkan dunia per-beruang-an (lagi?!)

Koran dengan headline

AWAS SUAMI ANDA DITERKAM ‘KUCING’

Aku langsung mikir

OH GOD!! Kucing jaman sekarang segedhe apa kok sampe nerkam suami orang??! Apa Kucing jaman prasejarah yang gedhenya se-singa udah idup lagi (?!). Atau sekarang udah ada spesies kucing jadi2an yang nerkam suami buat nikahin istri2 yg ditinggalkan??! Hoooooh!!! Siluman kucing!!!

Tapi, begitu baca reviewnya

TATKALA suami anda tak betah di rumah atau tak lagi mesra, waspadalah. Jangan-jangan mereka sudah diterkam kucing, pria pekerja seks komersial (PSK) yang akhir-akhir ini banyak berkeliaran di Surabaya.

JDAAAAR!!!! #efek kilat menyambar diiringi suara gledek

WHAAAAT??!! Jadi ini jawaban atas mimpi burukku minggu lalu!! Ternyata di dalam mimpi, suamiku digoda kucing??!! Nggak kusangka kalo mimpiku bakal terjadi secepat ini!! Oh Tuhaannnn, padahal aku belum punya suami!! #nangis dipojokan

Karena Nenex tertarik sama Koran ntuh, akhirnya dia beli (aku nggak!!)

Setelah dibaca2 dengan cekikikan gara2 foto para ‘kucing’ yang endhel beuudz padahal fotonya di Mapolrestabes, Nenex menemukan sesuatu yang SO IH WAW!!

Nama SUGITO sudah popular di kalangan kaum gay. Karenanya, ia tidak kesulitan mencari anak buah

HOOOOOH!! Jadi ‘penyedia jasa’-nya namanya SUGITO!!

Nenex langsung ngirim SMS ke Mumuu (Nama disamarkan, ditengarai sebagai cowok yang lagi deket sama Nenex XD)

Nenex: Muu, kamu kenal Sugito??

Mumuu: Sapa tuh?

Nenex: Nggak papa, ntar tak certain hari selasa

Mumuu: Apaan se! Rahasia-rahasiaan gitu

Lanjutan sms tidak diketahui~

Benernya di saat yang sama aku pengen SMS Hari, Eka sama Nobek (biarpun Nobek cewek, tapi sapa tau aja dia digoda sama Sugito buat jadi anak buahnya…salahe dia ngganteng [bek, jangan besar kepala!! Ntar helm-mu nggak muat!]) Tapi niat itu kuurungkan karena aku ngantuk (Heran kan?! Keselamatan temen dhewe kalah sama bantal-guling-kasur…XP Antara terlalu percaya atau terlalu males)

Besoknya, aku ketemu adhekku (cowok, namanya ALDI) yang baru pulang dari rumah temennya

Kuma: Di, kamu kenal Sugito?

Aldi: Sopo iku??! Namanya kok JADUL banget!! Masa’ ada orang namanya kaya’ gitu… *ekspresi agak nggak bisa dijelaskan*

Kuma: *antara pengen ngakak n lega*….yo wes kalo nggak kenal #ngeloyor pergi

Dari jaoh, aku masih denger adhekku nanya ke Mamanda (Ibu/Mama/Bunda/….[isilah titik-titik disamping ini])

“SUGITO itu sapa se?”

Huakakakakakakakakakakaka…*ngakak setan begitu sampe gua beruang XD*

Advertisements

2 thoughts on “SUGITO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s