Kemalasan dipagi hari

Karena mulai minggu lalu aku drumah dhewean (dan ditengarai akan berlanjut sampai jangka waktu yg cukup lama), aku pasang alarm jam 3 buat masak sarapan n bekal dhewe… Berhubung aku harus berangkat dari rumah jam setengah 7, berarti aku harus bangun pagi buat masak benda bernama sarapan dan bekal tadi. Setelah berpikir cukup panjang, aku memutuskan untuk pasang alarm jam 3 pagi

 

 *jam 3:00
Tulilulit tulililit…….

“HOH!! Jam 3 rek….bikin sarapan!!” *ucek2 mata*

*ngeliat jam* “Kok rasae bangun jam segini tuh kepagien eah?! Aku tidur lagi ae aaah…”

*nge-setting alarm supaya nyala lagi jam 3:30*

#Zzzzz

 

*jam 3:30

Tulilulit tulililit….,..

“Huahhhm!! Udah jam setengah 4 ya? Cepet banget se??” *nguap nggak terima*

*mikir* “Aku harus bangun jam berapa sih buat  bikin bekal? Kenapa aku harus bikin bekal?! Ndak usah sangu bekal wes, aku kanbisa makan di kampus”

*nge-set alarm supaya bunyi lagi jam 4:00*

#Zzzzzzz

 

*jam 4:00

Tulilulit tulililit……..

“Jam 4!!!!” #kaget

“Masih jam 4 se. . . . Masak sarapan apa ya?” #mikir

#ngantuk “Benernya sarapannya nggak usah enak2 juga nggak apa2 sih…” *kiyep2*
*nge-set alarm biar nyala jam 4:15*

#Zzzzzzzz

 

*jam 4:15

Tulilulit tulililit……..

“Hoooo” #nguap sambil mulet

“Jam 4:15. . . . enaknya sarapan nggak ya? Tapi…aku nggak sarapan nggak mati kok………ndak usah sarapan ae wes” *niat masak hilang sudah*

#Zzzzzz

 

*jam 5:30

“Huoooooh!!!!! Sumpah kon saiki wes jam setengah 6?!!” #shock

“Yo’opo iki? Akukanharus berangkat jam stengah 7 biar bisa sampe jam stengah 8?!!” #macaktenangpadahalgundah

“Enak’e mandi nggak ya?” #PLAAAK!! *dilempar sandal sama dosen hari itu*

 

Tapi tenang sajalah~
Hari itu aku mandi kok XD
Aku juga takut ketauan dosen2 lalim kalo aku nggak mandi hari itu dan dilempar keluar jendela =n=;
yang jelas. . . .
Aku nggak sarapan ataopun bawa bekal hari itu…

 

#laper T,T

Leave a Reply

