Kuliah DMP yg penuh prahara

Ueheeem!! #sensi

Kuliahku hari senen tgl 10 okt’11 kemaren laliim sumpah!!!

DMP: Dasar Metode Penelitian. Istilah gampangnya, dasaranne nggawe skripsi *apaan tuh?? Ndak kenal* Mata kuliah yg agak mbosenin kalo dibawakan dosen yg salah. Akan berakibat fatal bagi kelangsungan hidup sang mahasiswa/i kalo dia ndak ngerti dasar2 pembuatan skripsi…*kapan skripsi buuk? Kapan2 jeunks~*

 

Naaah, hari itu dosenku emang udah professor. Berwawasan luas dan agak lalim. Mbawain kuliah agak melanglang buana kesana-kemari, menggoda mataku buat nutup n pura2 mati dikelas….

 

Setelah dengan sekejap kami membahas konsep cantik

“Gimana sih cantik itu??”

yang hasil penjabarannya masih abstrak dan bervariasi setiap orang , bapaknya tiba2 nanya

Bapaknya: Menurut kalian Naomi Campbell cantik g?

Kuma: Hah? Emange mukanya Naomi Campbell ntuh gimana? *nanya nenex*

Nenex: #geleng2

Bapaknya: MBAAAAAK!!! KEMANA AJA KAMU?? NGGAK TAU NONTON TV TAAAaaah?? *diucapkan dengan suara membahana*

Nenex: Huahahahahahaha!! Emang dia jarang nonton TV pak! *membuka aib*

Kuma: #malesngomong

Bapaknya: Ndak dhuwe TV yooooo!!! #ketawangenyek

Kuma: Iya pak! TV saya ikutan pindah sama bapak saya~ #cuek

Bapaknya: Melase se reek!!! #mengkhasihani

Kuma: #ngupil

WOKEEEE LHO YAAA!!! Ini emang salahku yg nggak punya TV (macak melas biar dibeliin), tapi lhooo ya meskipun aku punya TV-pun

  1. Apa urusanku sama Naomi Campbell, mending aku melototin Orlando Bloom atau Johnny Deep di TV…karuan, NGGANTENG (lha lapo aku ngapalin cewek paaak??!)
  2. TV-ku nggak ada Indovisionnya…Film yg adapun ndak ada yg mengetuk jiwa dan ragaku buat nonton. Paling2 cuma ada sinetron ‘jorok’ yg nggak ada maknanya n jalan ceritanya gitu2 aja (maap eah kalo keliatannya nggak cinta hasil karya negara sendiri. Apa coba yang mau dicintai dari hasil karya yang nggak jelas kayak gitu?!)

 

Yaaah, aku ngalah deh daripada protes gara2 hal g penting kayak gitu…=,= #macak ngalah, padahal males

TAPI!!! Tiba2 bapaknya ngomong

Bapaknya: Perkembangan mekanisme sepeda motor sekarang semakin maju! Variasinya semakin banyak, mesinnya juga semakin bagus. *jeda sebentar* Yang nggak punya TV pasti nggak taukan?? *ngelirik ke aku*

Kuma: saya nggak bisa naek motor. #nggondok

Bapaknya: Tuuuh kaaan!!! #bangga

 

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGGGHHHH!!!! #lemparmeja

Jadi ini salahku?!! Salah Diriku??! Salah akikaaaaaaa??? #histeris

Aku nggak bisa naek motor pak, jadi nggak ngafalin perkembangan mesin yang semakin signifikan…….apa untungnya saya ngafalin benda2 yang gak ada untungnya saya hapalin?? Harga otakku turun la’an kalo kebanyakan ngabisin memori buat dipake nginget kayak gituan #sensi

 

Kalo bapaknya nanya tentang dunia perangkotan, saya tau pak!!! Silahkan ditanya!! Saya nyambi jadi kernet soalnya… #gulunglenganbaju

 

Bahkan sebelum aku bisa ngelempar meja sangking nggondoknya, bapaknya lanjut lagi ngomong

Bapaknya: Kalian tahu klaten?

Anak2: Tauuuuuuu~

Bapaknya: Yang nggak punya TV, yang nggak punya TV…pasti nggak tau Klaten itu dimana #j.a.h.a.t

Kuma: TAU KOK PAK!! DI JAWA TENGAHKAN!! SAYA NGGAK PERLU TV BUAT TAU KLATEN DIMANA!! SAYA TAU DARI HASIL SEMEDI! *ala sms, huruf gedhe semua*

Nadhira: Huahahahahahahaha!! Sabar yah kum~

 

HADUUUUUH!!! Bapak iki lho mbencekno cak!! Mbok ya beliin TV gitu lho!! Poke2 aja dari tadi…=3=

 

. . . . . . . . skip . . . . . .

Beberapa saat kemudian, topiknya ganti. Sekarang tentang peribahasa

Bapaknya: Kalian setuju nggak kalo lelaki sukses karena banyak dorongan dari perempuan di belakangnya?

Anak2 cewek sekelas: IYAAAaaaa #kompak

Bapaknya: Berarti kita kaum lelaki harus banyak memelihara wanita biar cepet sukses…#koplak

Anak2 cowok sekelas: Iyaaa paaak!!! #setuju

Anak2 cewek sekelas: Heeee?!!! #nggondok

Kuma: *mbatin thok* Kalo gitu, aku mau ngasih dukungan ke banyak lelaki aaah~ *ganjen ON*

 

Trus, di akhir perkuliahan…bapaknya woro2 kalo dia mau penelitian, jadi nggak bisa ngajar sementara (YES!!) tapi akhir bulan depan balik lagi (NOOO!!!) trus dia nawarin ke anak2

Bapaknya: Kalian mau minta didoain apa?? *buka penawaran*

A : IP 4 paak!!

B: Jodoh paak!!

C: Dapet Jawaban UTS paak!!

Bapaknya: Trus kalian ini mau didoain dapet IP 4 atau dapet jodoh?? *pilih salah satu*

Nenex: Aku se nggak butuh IP 4. Mending IP-ku 3,5 aja, tapi dapet jodoh *sambil ngeloyor keluar kelas*

Kuma: Huahahahahahaha!!! Aku juga mau tuh!!!! XD

Advertisements

2 thoughts on “Kuliah DMP yg penuh prahara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s