Pak becak lalim

Pada suatu hari yang terang benderang dengan sinar matahari pagi yang dermawannya nggak nanggung2, mengesotlah seekor beruang ke tempat sakralnya untuk menunggu kendaraan sucinya, ANGKOT.

Dari jaman batu sampe batu berubah jadi cinta dan kasih sayang *nggak mungkin banget*, sang ANGKOT adalah tunggangan muliaku… Beruang culas dan lalim tapi unyu ini emang nggak bisa nyetir motor ataupun mobil, apalagi helikopter seperti yang dicita-citain nobek =,=; errr~

 

Seperti biasa *kalo pas niat*, aku jalan ke DTC (Darmo Trade Center) buat nunggu si ANGKOT…, begitu sampe DTC, ada pak becak yang menyapaku

 

Pak Becak: Becak mbak?

Kuma: *mikir “SERIUUUS bapaknya nawarin ngasih becak ke akuuu??!! Aku nggak punya SIM B (Surat Ijin Mengonthel Becak) e pak…gak usah lah*….*sadar* Nggak usah pak, saya nunggu angkot

Pak Becak: Naek becak aja mbak! Harganya juga nggak jauh beda sama naek angkot kok

Kuma: *mikir (lagi) “SUMPAAAH KOOOON!!! Sampe UNAIR cuma 3000 naek becak??!! Aku maauuuuuu!!!”**kembali ke realita* Saya mau ke UNAIR pak, masa’ naek becak?

Pak Becak: ….*tampak nyerah*…disini angkot lewatnya lama lho mbak, nunggu disana aja! *nunjuk ujung jalan, deket lampu lalu lintas*

Kuma: Tapi biasanya saya nunggu disini kok pak…#malesjalan

Pak Becak: Naek becak aja mbak! Cukup 3000…eh, 2000 ae wes!! Buat penglaris pagi ini mbak…*iiih, males banget!! Deket gitu~*

Kuma: *keukeuh* nggak pak, saya nunggu disini aja

Pak Becak: Disini jarang lewat angkot mbak. Dibilangin kok g percaya se??!! #ngotot

 

Ehem! Aku nunggu angkot P tiap hari di tempat yang sama dan selalu dapet angkot, dan sampe dengan selamat ke kampus….ya jelas aja aku nggak percaya pak sama sampeyan =3= #pinteranakukaleeee!!,personalexperience~

 

Kuma: Nggak pak, makasih *berusaha tetep sopan, bapaknya lebih tua soale*

Pak Becak: Ooooo!!! Ngotot ae!!! Dibilangin naek becak aja kesana kok nggak mau!!! Disini nggak dapet angkot kon, mboh!! *mengonthel becaknya*

Kuma: *pengen nggigit bapaknya*….#sigh

 

Mana mau aku ngeluarin duit 2000 buat naek becak sampe ujung jalan sana?! Mending aku jalan!! Jalan ke DTC dari rumah aja bisa, apalagi sampe ujung jalan sana doank?!!! Mbok pikir aku bego??!! *emang….tapi please, abaikan kata itu saat ini aja*

 

Setelah beberapa helaan nafas (yg menurut orang jepang berarti menghalau kebahagiaan T,T), dan usaha penenangan diri buat nggak ngelempar tuh pak becak pake tepak besi isi harta bendaku (baca: pensil dkk)….AKHIRNYA

 

ANGKOT P DATENG!!!!!

 

Huahahahahahahahahaha!!! Kuapoook kooon paaak!!! Aku sing menang!!! Angkot P dateng 2 menit setelah bapaknya ndoa’in aku nggak dapet angkot….XP

Pengen deh rasanya, ngetawain bapaknya sambil bilang

“ANGKOT P dateng yeeeek!!!! Doamu gak manjur!!!” plus melet2 kayak ular keket kepanasen n goyang hula2 di angkot

 

Tapi aku lupa wajahnya pak becak lalim itu kayak gimana…=,=

#gagal

 

Tapi aku cukup puas ngetawain tuh pak becak lalim dari dalem angkot…XD

Leave a Reply

