Berita Duka

Sesuai dengan judulnya, aku bakal menyiarkan berita duka…

Papandaku meninggal

Hari Kamis tanggal 27/10’11 jam 8 pagi…

Karena pendarahan otak

Benernya sakitnya udah lama,

Tapi dulu penyumbatan pembuluh darah di otak

Gara2 gak mau dioperasi tapi milih pengobatan herbal…

Gini deh jadinya

…..papanda….papanda…=,=;

Ya udahlah,

Toh dengan ini kegalauanmu telah berakhir

Kegalauan yang merawat juga berakhir…

Mungkin ini emang jalan yang terbaik…’u’

Tuhan, papandaku jangan dibully eah

Hehehehehe…XD

OKEH!! Galaunya STOP dulu!!

Naah, hari kamis itu, emang aku nggak woro2 ke anak2

Dan nggak tampak galau di kampus (sengaja bo’…masa’ aku mau DRAMA dikampus?!! Nangis jerit2 sambil goyang kayang?!! Yang ada malah aku dibuang ke Menur)…

Makanya anak2 shock begitu takkasih tau…*apalagi reaksi nenex, dia malah lebih galau daripada aku kayaknya*

Benernya aku niat ngasih tau anak2 (itupun yang deket doang) kalo papandaku meninggal setelah 7 hari-annya. Tapi apa daya, hari itu sms nenex yang terus2an nanya

“Kuma, kamu dimana??”

“Nggak dikampus, dimana lho??”

“Haa?? Dimana?”

“Aku kan kangen”

Errrr~

Membuka segalanya….

Benernya disuruh mamanda ngasih tau sih,,,XP niatku tak ulur2 lagi sampe nenex merelakan ketiadaanku dikampus

Trus aku bilang

Kuma: “Aku dirumah nenekku (nenekku yang beneran), bapakku meninggal”

Nenex: “HAH?!! Kum, bapak yang mana??”

Aku agak bingung juga….bapak yang mana ya?

Emang bapakku ada berapa jeng? =n=;

Trus nenex nanya alamat nenekku, mau ngelayat

“Kum, alamatnya nenekmu dimana. Aku ma Eka mau kesana”

Honyoooo~

Benernya aku sempat galau

“Aku harus pasang tampang gimana didepan anak2?”

“Kalo kebablasen nangis gimana?”

“Bakal seDRAMA apa??”

Hikz. . .

#maapkanimajinasiliaranakmuinipapanda

Ternyata biasa aja….

Begitu liat wajahnya anak2, aku kebawa koplak lagi

XD kyaaaa!!

Sempat dimarahin anak2 “kenapa nggak bilang??!”

Tapi aku mikir “Mereka lho udah galau sama kegalauan mereka sendiri, masa’ aku tega mau tak tambah-tambahin? Lalim banget aku….=,=”

*kalo pas hari itu aku bilang gitu ke anak2, aku pasti langsung dijeburin got XP*

Tapi, makasih ya reek…

Udah dateng…XDDDD

Mana yang dateng banyak lagi ada 8 anak

Nenex, Nobek, Eka, Grace, Enyes, Benny, Pheebee, Hari~

Mereka kok SO UNYU~ se sama akuu #blushing

Hehehehehe….

Mereka kayaknya mengharapkan terjadinya drama yang berlebihan, tapi sayangnya nggak terkabul XP

#ketawa lalim

Trus kita pergi makan…

Sempat terjadi insiden “hilangnya kunci motor benny”

N “pengrepe’an Eka n Hari buat nyari si kunci”

Hooooh….

Dan tercetuskan asas baru

“Kalo pengen grepe’2 orang, hilangkanlah kunci motormu”

*sayangnya aku nggak punya motor, otomatis nggak ada kuncinya. Jdi nggak bisa grepe’2 orang* #beruangpiktor

Ckckckck~

Trus pas mereka pamit pulang, tiba2 Hari megang tanganku sambil pasang tampang galau…

“Lha lapo maneh arek iki??” #mikir

“Kesambetkah??” #imajinasiliar

“Dia naksir aku??”#imajinasiliaryangmustahil

“atau dia udah telat mangkal??” #imajinasiliaryangmungkinterjadi

Hari: Kumaaaa, tadi kan kita pamit ke nenekmu ya….

Kuma: Iya, kenapa? *mikir “apa mereka diwanti2 supaya nggak kesini lagi gara2 mereka koplak to the max??!!”*

Hari: Naah, pas aku salaman ma nenekmu…

Kuma: Hmmm hmmmm *mendengarkan dengan serius*

Hari: Nenekmu nanya “Ini cewek atau cowok ya?”

Kuma: HUAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA!!!! #ngakaksetan

Yaah, aku tau emang nenekku agak gak konsen gara2 shock ditinggal ma anaknya

Tapiii….aku nggak ngira sampe segitunya

Hari emang cantik se…gemulai pula!!!

Wes ta har! Iku salahmu dhewe!!

#nyalahnotersangka

#pelakunyaadalahKAU!!

XP

Trus mereka pulang deh~

Hati2 eaaah….

Tapi kekoplakan tak kunjung berakhir~

Ternyata sepulang Nenex dkk, ada yang dateng lagi

Pak Biv, Papoy, Momom

YAaa AMPUUuuuuun!!!
Aku merasa unyu banget!! XD

Hehehehehehe~

Kuma: Waaah, Pak Beep dateeng!!!!

Pak Biv: Kum, kita dateng buat ngucapin bela-sungkawa lho…

Kuma: Iyaaa, makasih ya….minta doanya

Pak Biv: Tapi kok kamu sama ae ya…*tampak kecewa*

Kuma: He?

Ternyata komentar Papoy sama Momom juga sama…

Mereka tampaknya juga mengharapkan DRAMA…=,=)

Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

Trus aku dapet salam juga dari Pak Sam…

Hihihihi, nobek pasti iri!

#culas

Yaah, ternyata kedukaan tak membuatku berhenti mengkoplak…

=,=)~fuuuh

Ya weslah, sekian saja kedukaan berbumbu koplak yang kuumumkan hari ini

Buat yang baca postingan ini…

Aku minta doanya buat papanda eah…

Biar dia nggak dibully di sana…
XD

#forDad,withlove
hehehe

Advertisements

5 thoughts on “Berita Duka

    • Nenex: “HAH?!! Kum, bapak yang mana??” >>pertanyaan macem opo ikiiiiiiiiiiiii~?? 😆
      Tragedi kunci motor: untung saya sebagai tersangka tidak ikut digrepe” oleh Benita~
      Berapa kali pun diceritain soal Hari-chan tetep ngakaaaak~!! XD
      “Trus aku dapet salam juga dari Pak Sam…Hihihihi, nobek pasti iri!”>>indeed! Aku kan juga mauuuuuuuuuuuuu~ XDD (pak Sam gak baca blogmu kan, Kum? #waspada)

      • 1. Entahlah bek….namanya juga nenex #maklum

        2. Kamu emang bukan targetnya bence bek….targenya bence kan emang Eka ma Hari…XD wkwkwkwk… dia lagi cari selingkuhan baru soale *selingkuhan1 = mathe*

        3. HEEEEEH!!! Inget…Hari-chan iku bojomu…XD wkwkwkwk, kalian emang pasangan serasi eah~ #dalamberbagaiarti

        4. Huahahahahahaha!!!! XD aku juga disalami Pak Ino lhooo…*yg ini pasti kamu nggak iri* errrr~ kayaknya se pernah mbuka blogku… tapi ndak dibaca kok…XD #kayaknya

        #tolahtoleh

    • Ahahahaha….XD
      yang ditanyain cowok atau cewek tuh bojonya nobek yg sekarang lhooo..X
      #promosi

      ndak nobek, ndak bojoe….
      sama2 menipu….
      #tunjuk2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s