Halloween

Arisan jilid 2 nih…

Temanya Halloween XD (meskipun nenex smsnya HOLLOWEEN,…. aku jadi bingung. Yang bener Halloween atau Holloween?!!) Acaranya digelar di Galaxy Mall sambil bawa hadiah berbau Halloween *buat dituker*

Mochiron!! Tema dandanannya gothic….

Sayangnya…Banyak yang nggak ikut…>,< padahal temanya unyu…

Nobek, Puci, Grace, Enyes, Nico nggak ikutan #adakahygbelumdiabsen??

Bajunya Eka ma Mafel lucuuuu!!!! XDDDDD kyaaaa!! *blushing*


Andai aja aku nggak kenal mereka, pasti udah takculik takbawa pulang buat dipajang dirumah…XD hehehehehehe~

 

Winta cantiiiik!!!

#kyaaaaa!!!

Mata beloknya agak horror juga eah…#sembunyi

 

Kakiku kemeng….#Highheels=kesalahanbesar

Oia, mumpung aku keliatan cantik difoto (biasanya nggak =,=), ini takimbuhi fotoku bareng anak imut (baca: eka) hehehehehe~

Pulangnya, kita mampir ke rumah barunya Mas Ubay (Mas ganteng) dan *tentu saja* menyebar ke-koplakan disana XDD

Tapi, endingnya cukup unyu kok!!
kita foto serius….XD

Di post ini aku cuma mau pamer fotonya anak2, aku nggak mau mengumbar kejadian lucu yg terjadi….=,= karena itu bukan cerita yang patut diumbar *self esteemku mau dikemanakan ntar??!!*

\(>0<)/ #gusar

-TAMAT-

#agakmaksa

Advertisements

One thought on “Halloween

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s