Palembang

Bukan, bukan aku yang mau pindah ke palembang….

Tapi Tyo….

Dia mau pindah ke Palembang karena transfer tempat kerja…

 

Sapa sih Tyo??

Ituu tuuh…TTM-nya nenex XD hihihihi~

Dia keliatan ganteng eah tampak samping XD #culas

 

Nenex pasti galau deh ditinggal ma Tyo…#jahatnyaaku

 

Tyo ini rencananya berangkat bulan ini….antara tanggal 6 atau 7

 

Cepet banget eah…

Padahal aku kenal dia baru sebentar,…#ikutangalau

Tapi udah banyak kenangan koplak gara2 dia sering DRAMA sama nenex…XD #ngakak

n…

Aku belom pernah nebeng Tyo….X(  *beruang lalim*

hehehehe

 

Yaaah, emang post ini bukan post koplak kayak biasanya….

Paling g biar isi blog-ku agak bervariasi dikitlah…

Supaya aku nggak terus-terusan menyeretkan jodohku sendiri dengan menurunkan daya jualku…
XP *sok-sok’an*

Tyoooo!!!! Kamu pernah minta takgambarin kan?! Ntar tak post disini deh….plus tak tag-in ke FBmu…XD
sering2 maen ke SBY eaah Ti….

Supaya Nenex gak galau2 banget…

Meskipun disana mungkin kamu ketemu ma beruang2 laen,…

Jangan lupa sama beruang unyu satu ini eaah…^u^

Oleh2 juga jangan lupa ❤

Kyaaaa!!! Aku pasti bakalan kangen kamu…XD hehehehehe
*tenang aja, bukan karena gantengnya kok…XP*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s