Sms-an bersama nobek

Setiap kali aku sms-an sama Nobek memang nggak pernah beres. Dulu pernah sms-an lama isinya cuma emoticon atau efek doang kayak

#kabuur

#sembunyidibalikjupiter

#lemparcincinsaturnus

Dll

 

Naah, kemaren Senin tanggal 31 Oktober 2011, terjadi lagi

 

Nobek: Tes

Kuma: GAK MAUUU!!! Udah cukup hari ini aku ujian 2x!! Masa’ mau ditambahin tes dari kamu??!!! GMW!!

Nobek: Itu derita lo, men~

Kuma: Enak aja MEEEN!!! Gw beruang.…female meeen!!! Gendermu la’an MEN!!!

Nobek: Heh busuk! Aku fleksibel yo! #plak

Kuma: Oke *immediately agree*

Nobek: Cih!

 

Huakakakakakakaka!!!

Salah sapa coba yg jawab ‘fleksibel’?!!

Aku kan cuma meng-iya-kan fakta yang terhidang didepanku

Nyuahahahahaahaahhaahahahahaaha!!!

PLAAAKKK!!!#diuncalsandalsamaNobek

Advertisements

6 thoughts on “Sms-an bersama nobek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s