Yosakoi numpang nampang XD

Hari iniiii!!! Hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2011!! Acara kawinan kakaknya sanji…XD

Dan mamanda-nya sanji mengundang Yosakoi ShinRa secara berbayar sebanyak 7 pasang (karena emang konsep Yosakoi tahun ini Doll-Controller, jadi harus sepaket)

Kyaaaa!!! Udah dapet makan gratis, dibayar pula!! Sapa juga yang bakal nolak??! #beruangmatre

Karena ngumpul sebelum tampilnya dirumahku, maka bergerumbullah sekitar 8 ekor yosakoi-ers dirumahku

Yang ternyata mengundang perhatian mamanda…

Ini kejadian koplak dimana aku lagi make’in eyeliner Hana di kamar, sedangkan anak2 laennya diluar kamar

Mamanda: Hooh banyaknya??!

Anak2: Malem tante….

Mamanda: Ini temen2nya Dita ya?

Anak2: . . . . . sapa tuh Dita?

#JDAAAAR!!!!

Iya juga ya…=,= anak2 kan taunya namaku KUMA, bukan DITA~

Tapi mbok ya jangan bareng2 gitu lho ngomongnya….

Hampir aja matanya Hana keculek eyeliner gara2 aku ma dia sama2 ketawa…=n=

Bisa dikeplak Revi aku kalo pacarnya sampe punya iris-kornea item eyeliner…XP

Sudahlah~ marilah kita berangkat saja….

Sampe sanapun, kegalauan tak kunjung berakhir,…

Pembawa acara dengan lalimnya memanggil penampilan YOSAKOI di urutan pertama rundown acara….!!!!! WHAAAAT!!!

Bukannya anak2 belum siap se….

Tapi Sanji-nya yang belum dateng boooosss

Dia belum selesei ganti baju dari kostum pager bagus ke kostum yosakoi…T,T;)

Udah gitu, di arena nari yang sempit (bahkan lebih sempit daripada hatikyu~ yeeeek), masih banyak para undangan yang terhormat yang berdiri dengan unyunya walaupun sudah di-instruksikah supaya minggir…=,=errrrr *tenggor kapok kon!!*

Trus trus!! #murka

Yosakoi ShinRa dikira yosakoi dari Fakultas Bahasa Jepang Unair?!!! Hah?!

Masih mending kalo dikira Nisekai…#grupnya worthed laah

LHA INI??!! Fakultas Bahasa Jepang??!! Baru tau nih kalo di Unair ada FAKULTAS BAHASA JEPANG…=3=

Setauku, di Unair adanya Fakultas Ilmu Budaya, jurusan Sastra Jepang

Sejak kapan boooo’ Sastra Jepang jadi fakultas?? Mana bahasa jepang pula?! Yang ada bahasa jepangnya kan Unesa….

*mikir* trus, kita ini darimana???? #histeris

Jdi pembawa acaranya benere dapet info sesat itu darimana? Pasti itu wangsit hasil semedi di atas kulintang

Ckckckck~

OH IYA, grup Yosakoiku dulu namanya SHIBUYA….

Tapi jadi ShinRa karena gabung sama anak Mirai

SHIbuya N miRAi ❤ ❤

Kami menerima pendaftar cowok!! Apply-lah sekarang jugaaa!!! XD kyaaa~

#promosi

Setelah penampilan yg AH SO-SO dikarenakan banyaknya kegalauan….#maap

Aku, bang Wayan ma Itok keluar buat njemput Mafel yang rencananya mau nonton penampilan yosakoi kita, tapi sayang sekali….dia terlambat

Waktu aku mbalik ke tempat ngumpulnya anak2 tadi, mereka sudah HILANG!!!!!

Bersama dengan tasku yang unyu…

Pertamanya aku mikir

“mungkin mereka pulang”

TAPI

Kenapa tasku dibawa????!!!! Tapi orangnya ditinggal??!!

GOD!!! Apakah tasku lebih worthed daripada beruang unyu calon penguasa dunia ini??? #”iya”katatuhan

Errr~

Kita ber3 sempat punya imajimasi liar tentang dunia pararel

#posisi kami, lantai 2

Bang wayan: jangan2 mereka masih dibawah trus bilang “kita lho nggak liat kalian lewat”

Kuma: itu masih mending! Kalo mereka bilang “kita lho dari tadi disini, kalian aja yang jalan terus” gimana?? Siapa coba yang ada di dunia pararel? Mereka atau kita?

Bang Wayan: Iya juga ya….trus begitu kita turun, tamu-tamu undangannya udah gak ada…ilang semuanya!! #imajinasitambahliar

Kuma: Terus kita terjebak dalam dunia pararel yang pintunya terbuka seratus tahun sekali??!!! Gimana kita bisa mbalik??? #histeris

#diakhiridenganpaksa#

Akhirnya kita menemukan anak2 lagi ganti baju di kamarnya Sanji…=,= mbok ya ngabari gitu lhoooo!!! Di sms nggak bales pula! >3< #nggondok

Okeh, skip…akhirnya ganti baju dari kostum yosakoi ke baju kondangan…XD

Keliatannya aku pake’ gaun….padahaaal~

#rahasiaperusahaan, #nggakbisadibocorin

XP

Trus kita makan2…

Diiringi sms dari Eka

“Kamu mau memperbesar swiwimu yaaaa~” #intinya

=3=;) huuuuuh!! Mak JLEB caaaaaak….

Sms lalim itu ternyata nggak berlaku….

Aku tetep makan banyak…XD
mumpung gratis reeek!!!! Hehehehehe….

Eka dilarang komen “Pantesan swiwimu tambah tebel”

#banned!!!

Disana, aku dapet info dari entah siapa *anak ShinRa juga, tapi aku lupa!!*

“Kalo bisa ngambil melati yg ada di hiasan rambutnya si pengantin perempuan tanpa ketauan, ntar kita bisa lancar jodoh lhooo!!!”

Kayaknya sumber mitos ini antara ketua, mbak melti atau Uum

Aku langsung narik nobek

Kuma: BEEEK!! Ayo kita foto sama pengantinnya!!!!!!

Nobek: Lha lapo?

Kuma: Aku mau melatinya!! #semangat

Nobek: Buat ngelancarin jodohmu? #mrengutmales

Kuma: Nggak, buat nenex

Nobek: Oooo, ayo wes…. #maklum

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA….XD

Tapi gagal….

Karena pas kita mau ke pelaminannya, si penganten udah mau turun….

Nex, tampaknya aku belum bisa membantumu saat ini~

#DRAMA

Tapi aku udah titip Sanji kok supaya diambilin beberapa setelah acara kawinannya selesei….

Marilah kita berdoa semoga Sanji bisa melancarkan jodohmu

#amin!

Endingnya!!!

Aku dapet 3 batang krisan warna ijo!! XD

Yang milih bunga unyu banget se?

Krisan warna-warni…X3

Ehehehehehe~

#pengenngambilsemuanya

#bawapulang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s