Kondangan temen SMA

Tanggal 13 November 2011 hari Minggu, temenku SMA menikah….dan tentu aja ngundang2 temen-temennya pas SMA dulu…

Aku, Nobek ma Osu juga diundang karena dulu sama2 skelas di X-5
Dan di kondangannya itu, banyak banget anak IPS….#merasasedikittersasar

Soalnya dulu aku ma nobek lebih sering maen ke kelas IPA…terutama IPA SBI #ancenesesatkok

NDAK YOOOO!!!
Dulu kelas bahasa pasti digabung ma anak IPA1 atau SBI setiap ada lomba2…XD kayak futsal, 17an dll

Yaaah, disana anak mantan X-5 yang dateng dikit bangeeet!! T,T) hikz~

Ndak sido reuni deeeh…

Disana, benernya aku punya niat buat metik melati penganten cewek….

Lumayan kan, oleh2 buat nenex

#alesan,padahalakujugamauXD

Wkwkwkwkwkwkwkwk. . . .

Begitu dateng, kita ngisi buku tamu trus masuk buat nyalami sang penganten

*tentu saja setelah memperhatikan buku tamu dan sedikit kecewa nggak ada cowok yang meninggalkan nomer hape atau alamat FB #oposeh!!???*

Lagi-lagi niat buat metik melati si penganten muncul lagi….

Tapi, apa daya…

Rasanya ngambil melati tanpa sepengetahuan si penganten adalah hal yang ditengarai cukup mustahil

Ck~ emane…

OH IYA!!! Pager bagusnya imut lhooo!! Kyaaaaaa ❤
#kumatshotakon

Setelah menyalami pasangan yang berbahagia to the MAX hari ini,

Kami bertiga duduk du kursi yang disediakan untuk tamu undangan

(masa’ mau duduk di kursi yang disediakan untuk penganten? Aku tau diri mameeeen!! Calon ae belom ada…=__= #bukaaib)

Beberapa saat kemudian, ada mas2 yang datang bagaikan ibu peri…

Mereka membawakan nasi rawon dan es puter yang memang menu makanan di kondangan temenku ini…

Tentu saja kami menerimanya dengan senang hati (apalagi aku, beruang yang kognisinya tidak bisa berfungsi dengan sempurna tanpa asupan makanan)

XD

Padahal kalo makan sama Dita, Hari-chan, Eka, atau anak yosakoi yang laen… kecepatan makanku itu jelas2 ada diurutan cukup bontot, sebelum nenex. Tapi, entah kenapa…., Nobek ma Osu ternyata makannya lebih lama

Jadi begitu aku udah menyingkirkan sang piring ke bawah kursi n selesei makan es puter, mereka baru mulai makan esnya

Nggak lama kemudian, mas2 ibu peri itu keluar lagi…

Inguk2 ke arah tamu undangan, trus masuk lagi~

Sekitar 5 menit kemudian, masnya keluar sambil bawa nampan makanan dan menyodorkan sepiring nasi rawon lagi ke arahku…

HE?!

”Mas, aku sudah dapet makan kok tadi…”

”Ho!! Iya ta mbak?!” sambil mengurungkan niat menyodorkan piring unyu itu ke aku

Benernya aku mau njawab ’tapi kalo masnya mau ngasi lagi nggak apa-apa kok!’

Tapi sungkan~

#beruangserakah

#tapindaksido

XD

Nobek ma Osu ketawa ngakak…

”Harusnya tak ambil ae yah, kalo cuma sepiring kan ngabisinnya gampang”

*merasa menyesal telah menolak kebaikan hati mas2 ibu peri*

Mereka ngakak lagi…tapi sambil meng-iya-kan

Aku curiga mereka juga benernya mau tambah~

Setelah bergunjing dan bergosip dengan durasi yang cukup lama,

Beberapa tamu undangan mulai berguguran dan berpulang #ups!!

Ndak pandang jenisnya…

Mau itu anak IPS, atau X-5 dulu

Atau mungkin temennya si mempelai cowok

Pas lagi ngobrol sama temenku yang mengemban tugas sebagai penerima tamu di daerah tempat duduk tamu undangan, ada segerumbulan cowok yang lewat

Unknown mas: Mbak, pamit duluan ya…*sambil mengulurkan tangan  buat salaman*

Kuma: Ooo, Iya mas…monggo *mengulurkan tangan buat nyalami*

’Ho! Yang belakangnya mas ini ndak pamit….btw, anak2 ini anak IPS berapa ya?’

Karena 3 cowok yang berbaris dibelakang mas yang pertama tadi cuma nundukin kepala sambil senyum, ndak pake nyalamin…

Dan aku ndak hapal mukanya anak2 IPS….#hmmm~

Tiba2 nobek nanya

Nobek: Siapa tuh kum?

Kuma: Lho?! Bukannya anak IPS??

Okto: Bukan koook!! Aku lho g kenal *Okto ini anak IPS*

Osu: Kum, yang disalami cuma kamu lho!

Kuma: Heh?! Lhoo, bukannya anak2 yang laen disalami juga… *entah gak merhatiin, entah penyakit halusinasi*

Ternyata, anak2 yang alen nggak ada yang disalami lagi…

Penerima tamunya juga nggak…

=__=;

Lha masnya tadi lapo’o kok nyalami aku?

Geje~

Tapi ndak papah lah…

Toh mereka ber4 tergolong makhluk bening

#lucky!!

Setelah itu, setelah itu….

Kita foto2 sama pengantennya!

Tapi cuma anak2 yang dulunya X-5 yang foto bareng…XD

Kyaaa!!! Natsukashii…<3

Trus kita pulang deeeh…

Oiya!! Aku lupa bilang kalo aku ma nobek nunut mobilnya Osu…

Jadi kita berangkat ke rumahnya Osu naek motor, tapi ke kondangannya nebeng Osu

Di mobil,

Entah kenapa pembicaraan tentang mas2 bening nan geje tadi menyeruak ke permukaan lagi…=_=)a

Osu: Aku tau kum! Pasti mereka ngincer kamu!! Mereka lho udah ngeliatin kamu begitu berdiri dari kursi…

Kuma: Hah?

Nobek: Huahahahahahaha….

Osu: Kayaknya mereka pertamanya sepakatan mau nyalamin kamu deh kum, tapi setelah mas yang pertama, ndak ada yang berani lagi….

Nobek: Tapi lumayan bening yah kum?!

Kuma: Iyaaah….tapi benernya beningan yang ke2 kayaknya *ternyata merhatiin*

Osu: Mas yang pertama lho setelah nyalamin kamu dia noleh ke belakang senyum2 sama yang dibelakangnya…

Kuma: Sumpah kon mereka bukan anak IPS? *nggak percaya*

Osu: Bukan kum! Buktinya lho anak IPS laen lho nggak ada yang disalami….

Kuma: Trus ngapain aku disalami….*tidak menemukan essensinya*

…………….

…….

Nobek: Soalnya kamu dandan kum! *sungguh brilian!!*

Kuma: Hoooo…iya ya! Hari ini kan aku pake eyeliner…mataku jadi keliatan nggak ngantuk…mungkin daya jualku emang naek yah kalo aku pake eyeliner! *hipotesis 0*

Nobek: O iya!! Ada satu lagi kum!!

Kuma: Apuh?

Nobek: Soalnya kamu tadi nggak banyak omong!

Kuma: . . . . . .*speechless* aku tau sih kalo aku diem dikit kata Pak Biv aku keliatan normal…*agak nggak terima*

Osu: Hahahahahahaha!!

Emang sih,… banyak adhek kelasku yang bilang kalo sebelum kenal aku, kesan mereka adalah cantik, kalem, n dewasa (sumber:upil_keropil) uiiih!!! Kok berasa cool beauty eaah…XD tapi begitu kenal, hancurlah kesan yang kubangun tanpa sadar itu… ckckckckckck~ sayang sekali!!

Tampaknya ’how to market yourself!’ hanya bisa kulakukan kalo aku diem…XP

Karena setelah membuka mulut sedikit saja, bahasan yang keluar adalah bahasan yang koplak soro….(sumber:nobek) kalopun ada yang berfaedahpun, pasti langsung lupa kalo aku pernah mengatakan hal bermanfaat tersebut…=3=~buuuh!!

Dan sebagai tambahan…

Kalo masnya ngeliat aku pas latian yosa, dia pasti wurung

Pas latian yosa kan aku nggak dandan (buat apa coba?!!), rambut diiket seringkesnya (ya iyalaaah!!), n dalam keadaan belum mandi (aku mandi setelah latian donk! Buat apa mandi sebelum latian? Ntar hbis latian kan keringeten lagi)

Mungkin aku harus sering2 ke kondangan buat menambah nama di list calon jodoh…

Hmmm~

Boleh juga…

XP hihihihihi….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s