Kebodohan ke3

Selasa 13/12’11

Dan hari ini aku diapeli mas chunk ma mafel XD

senangnyaaa!!
Mafel mampir cuma buat nunjukin scrapbooknya ke aku (karena dia udah janji)

dan mas chunk buat minta video yosa…

 

 

dan aku melakukan kegomikan yg sama untuk ke3 kalinya

Beberapa hari yang lalu, pas eka mampir kerumahku, aku lupa kalo pagerku takgembok…

dan aku pergi membuka pager tanpa membawa kunci gembok *kuncinya nyantol di kunci kamar soale~*

“HOH!! Aku lupaaaa!! pagernya tak gembok” #balikkekamar

“gomik!”

 

dan tadi aku mengulangnya waktu mbukain pintu buat Mafel

“Hoh!! tak gembok!!” #balikkekamar

“Ahahahahaha~”

dan terulang lagi pas mbukain mas chunk

“Hoh!! Lupa lagi!!” #mbaliklagikekamar

“. . . . .”

hebatnya, selang kedatengan mereka tuh nggak sampe 1 jam~
#merasagomik

 

untung gak ada eka

kalo ada,

dia pasti ngelokno aku

“Kon kok gomik to the max se kum”

=________=; ugh!!

Advertisements

2 thoughts on “Kebodohan ke3

    • Huahahahahaha…XD
      aku ndak duwe pager (baca: pejer) kok senja~
      X))))
      ini jamannya hape gupil…<3
      #menunjukkanhapedenganbangga
      TARAAAA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s