Pembicaraan singkat tentang pernikahan

Ini postingan agak serius yang udah lama nggak nongol di blog ini~
XD
#applause
#confetti

#encore

 

Masih di hari yang sama dengan kondangannya temenku…

Seharusnya terjadi di perjalanan pulang kerumah Osu.

 

Dulu, sebelum masuk kuliah…

Setiap ada temenku yang kondangan, aku pasti mikir

”Ya ampuuun, asiknyaaa!!! Selamat yaaaa!!!” dengan senyum sejuta watt

 

Tapi, setelah masuk kuliah dan ngambil psikologi keluarga

Pandanganku tentang pernikahan jadi terbanting…

Kata2 yang terpikirkan di kepalaku tiap ada temenku yang nikah, aku pasti mikir

”Rek, kamu ini umur brapa? Kamu yakin ta mau nikah umur segini? Kamu yakin sanggup?” diiringi dengan sejuta bad tought yang laen

 

Aku juga mikir gitu pas kondangannya temenku kemaren ntuh

Kuma: Kenapa ya dia berani nikah di umur segini? Umurnya nggak jauh beda sama umurku kan?

Osu: Iya, 21an…lha dia udah ada yang ngelamar lho kum. Nunggu apa lagi?

Kuma: Iya siiih…tapi tetep aja…sekarang umurnya lho masih 21. Andaikan kita generalisasikan umur semua manusia itu rata-rata 60 tahun…dikurangi 21. Kira2 ada sekitar 40 tahunan dia harus hidup bersama suaminya……….apa nggak bosen?

Osu: Iya juga ya…40 tahun ya~

Nobek: Iya ya, aku yang sama keluargaku baru sama2 sekitar 20 tahunan aja kadang2 bosen…

Kuma: Tuh kan!!!

 

Itulah pembicaraan berpangkal tak berujung yang sempat dilakukan dgn TKP mobil Osu…

 

Kesimpulanku cuma…

Aku harus nyari suami yang kalo sama dia, aku nggak bakalan bosen biarpun nggak ngelakuin apa-apa..*gimana pula nggak ngelakuin apa2 itu?? Bernafas aja diitung ngapa2in…=m=;*

Yang juga di-IYA-in sama Osu n Nobek

 

Secara meeeeeen!!! Hidup bersama selama kurang-lebih 40 tahun itu nggak maen2! Ndak mungkin nggak pernah terlintas rasa bosen…=____=

 

Mungkin sekarang caraku memandang pernikahan sedikit problem centered… walopun aku tau kalo pernikahan isinya juga bukan problem thok, masih banyak hal laen yang menyenangkan…

 

Tapi…rasa bosen itu pasti ada kan…

Apalagi beruang lalim bosenan kayak aku

 

Mungkin aku juga harus kerja ya….

Biar jarang ketemu, jadi ndak bosen2

Dan ada cerita baru tiap hari…

XD
#pemecahansementara

#adausul??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s