Tag-tag_an geje (1)

Ini tag-tag_an sumpah geje…
Mainan yg sempat heboh dimainin di FS
XD
di tag-inx udah lama se…
tapi aku baca lagi kemaren n kepikiran buat posting sejumlah tag-tag-an notes geje…
beberapa tak tambahin komen lagi~

Sakjane notes iki opo gunae se?=,=

by Kuma on Monday, February 14, 2011 at 1:10pm

1. apa inisial nama lengkap kamu ?

> Kuma ==>Kumahak atuh jeeeng XD

 

2. buku apa yg kamu suka?

> Sketch Book ==> yg jelas bukan buku statistik atopun buku psikometri

 

3. musik favorit kamu tuh jenis apa?

>…pokoke bukan lagu yosakoi ==> Tekteretek tekteretek~ #goyang2“Tidaaaak!!! Badanku otomatis bergeraaak!!!”

 

4. benda-benda yg kamu bawa saat pergi?

> bukan hape… ==> Cinta dan kasih sayang boleh?

 

5. angka yg kamu suka?

> 123  (NIMq di psiko) ==> Jangan search nimku!!!! #takutketauannilaiTRANSKRIP-nya

 

6. hal yg buat kamu jengkel?

> kompie error ==> sekarang sih lappie error….kompieku udah wafat…T___T #hikz

 

7. warna yg kamu benci?

> g ada…atau warna eek ya (coklat kuning yaikz) ==> apalagi kalo dia mengambang di kali….=___=;

 

8. apa warna rambut kamu?

> coklat tua…(kayak anak kebanyakan maen siang2 g pake topi) ==> ato item ya? #mulaibutawarna

 

9. adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu?

> kalo seseorang g ada….banyak orang se…semua yg pernah aku kenal semuanya istimewa ae…XD ==> kyaaa!! #blushing… kalian semua unyu-unyu kooook… :*

 

10. zodiak kamu apa?

> gak jelas…entah sagitarius, entah capricorn (sama nasibnya ma golongan darahku…entah A entah O…) ==> Golongan darahku teryata O (ketauan setelah donor)…kalo masalah zodiak. . . .eee~ itu tergantung majalahnya…aku pasrah ae

 

11. tempat yg kamu suka tuh dimana?

> di PMPM…menghilangkan sejuta kegalauan ==> tempat menambah umur!!! dan tempat mencari makan!! #PLAAAK!! *dikeplak pak biv*

 

12. berapa cm tinggi kamu?

> lebih pendek dari.. . …=,= #senggolbacok ==> nggak tinggi2 bangetlah pokok’e

 

13. kata yang sering kamu katain?

> laper, bosen, gamang dan mengguris hati ==> sekarang CULAS, LALIM, KOPLAK, LAKNAT, NISTA… *ini kata2 macam apaaaaaa?????*

 

14. apa yg kamu lakukan saat sedang bosan?

> tidur ==> ndak ngupil lah pokok’nya….XD

 

15. jam berapa kamu tidur malam?

> paling lambat jam 6 pagi… ==> sekarang ndak isok….soalnya berapapun jam tidurnya, bangunnya tetep jam stengah 5…X( #dilemandakisokmbangkong

 

16. kalo udah gede kamu pengen jadi apa?

> pengen tambah gedhe…(yg jelas aq g pengen balik ke libelz) ==> aku pengen tumbuh ke ataaas!! bukan ke sampiiiing!! #prahara

 

17. hal yg sering kamu khayalin?

> andai….aku bisa jalan2 ke jepang…*inget ma kejadian Rei-sensei…”SENSEI!!!! dia anak jepang asli bukan se???”* ==> andaiii…..Zzzzzz *ileran ala patrick*

 

19. tokoh anime kesukaan kamu?

> Chiii!! ==> Unyuuuuu~ ❤

 

20. bagian yg kamu suka pada tubuh kamu apa?

> apa ya?? kulit mungkin…huahahahaha ==> fufufu~ aku pameeer!!

 

21. kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?

> koplak tingkat dewa, jalan otak mistis, bego tingkat setan, makhluk frontal…(bukan portal…emange aku sie portal…XD) ==> beruang lalim calon penguasa dunia…XD

 

22. orang yg sering kamu jailin?

> nenek ma pak biv….(walaupun kalo sama pak biv aku lebih sering dijahilin) ==> benny, grace, tante melti, mas chunk….hmmmm #mikir #ngitung

 

23. kamu tidur sama siapa?

> sama sekian puluh boneka n sama ‘MARU’ ==> MARU TELAH TIADAAAAA!!! #mengenangmasasilam

 

24. banyakan makan, minum, apa jajan?

> jajan… ==> dikasih makan~

 

25. paling nggak suka disuruh ngapain? siapa yg nyuruh?

> mbersihin kamar… … … …g ada yg nyuruh (makanya berantakan tingkat akut) ==> Jangan kekamarku!!!! ntar kamu sesaaattt!!! #mengusir

 

26. pernah ciuman?

> … … …sama kucing n keluarga sendiri diitung g? ==>…eeerr~ emange ini ditanyain dalam rangka apa?

 

27. hal yg ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?

> ….skip… ==> mewarnai hari2nya…XD kyaaaa~ #oposeh?!

 

28. paling ilfil liat orang ngapain?

> ngedance SM*SH…itu berlaku kalo orangnya gantheng n aku g kenal…(kalo eka atau anak2 laen se beda cerita…*ngakak*) ==> hmmmm~ ngeliat orang lalim n culas tapi nggak gantheng…#heaaaa~

 

29. siapa musisi yg kamu kagumi?

> …..skip! g kenal ==> ndak duwe tipi ikiii….

 

30. musim favorit kamu musim apa?

> musim panen… ==> huahahahahahahaha!!! aku kepikiran musim kawin!! HUUUUSH!!! #tepokjidat

 

31. kamu benci dengan siapa?

> sama kecoak…(g ada ketentuan harus nyebutin nama orang kan…=,=) ==> heyaaaaaagh!!! siram pake wipol atw wpc!!!

 

32. bedcover kamu gambarnya apa?

> bed cover ma sprei bedae opo? ==>transparan….

 

33. lagu yg selalu kamu dengarkan di mp3 kamu apa aja?

> Akeh…males ngabsen. g ada lagu indonesia pokoke… ==>ndak ada lagu zimbambwe rasae…

 

34. baju yg kamu suka pakai pas keluar rumah?

> Bek kamu udah tau kan…lapo takok? ==>servis pembaca: pokok’e pakek baju…XP #nggakguna

 

35. tulis lyrics lagu yg mirip kisah hidup kamu!

> Lalalalala….#berdendang geje  ==> anak ayam, yam yam yam….anak kambing, bing bing bing…anak gila, la la la…

 

36. kamu lagi pingin apa sekarang?

> pengen bikin komik dengan ending yg jelas…(ada yg bisa bikin cerita g? tak gambarin komiknya deh…=,=) ==> pengen. . . . .ketidakbosanan…#ngupilpakejempolkaki

 

38. biasanya sebelum tidur ngapain ?

> nonton film….akhir2 ini nonton Higurashi no naku koro ni (series) ==> tepok2 kasur, tepok2 bantal, macak unyu dan tidur….

 

39. sampul buku tulis sekolah apa ?

> gak pernah nyatet…(mahasiswa power point) ==> ndak pernah bawa buku selain sketch book. . . .#cediih

 

40. punya tumblr ?

> …g ada… ==> Blog gimana? boleh g?

 

41. namanya ?

> ….dibilang g ada kok ngeyel!!! #tenggor mati ==> beruanglalimcalonpenguasadunia.wordpress.com #maksa

 

42. punya twitter?

> punya ==> PASTI LAAAAH!!!

 

43. namanya ?

> lupa…(Eka!! twitterku namae apa ya?) ==> aku inget passwordnya!!!! tapi lupa username-nya….*tetep summon Eka ma Nenex*

 

44. blog punya ?

> punya ==> heeee~ ada nggak yaaa? kasih tau nggak yaaaa?

 

45. capek ?

> hah?? ==> nggak!!! lagiii lagiii lagiii!!!

 

46 ya udah. itu dulu aja dehhhhhhh

> Huweeeeeeeeeeeeeeh! aku disia-sia!!! #siap2 ngutuk jadi batu kerikil ==> licik’an!!!!

 

P.S : korban tag, kudu di copas, terus tag-in ke aku lagi pake jawaban sendiri. awas aja kalo enggak! #pegang golok

 

Naaah,
sampe sekarang aku tetep nggak ngerti essensinya ngisi ini ntuh apa…=,=)a
#tapitetepdiisi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s