Tiada hari tanpa cerita

Senin, 12/12’11

Hohohohoho….

kata nenex, “hari ini tanggalnya bagus eah… nggak ada yg mau nembak aku tah?”
#akungakak
*inilah yang dinamakan mulut single, hati jomblo…ckckck*

~(=__=)~

heran deh, ada apa coba sama jadian di tanggal bagus…

bukannya kalo udah putus malah enggan mengenang tanggal unyu tersebut

*saya tak mengerti*

bukankah lebih baik kita mengenang tanggal-tanggal karena kejadian unyu yang terjadi didalamnya?
#that’sbetter

OIYAAA!!!
Hari ini banyak kekoplakan lhoooo!!
XD
mulai dari susu watermelon yg sama nenex disangka susu melon


padahal dari gambarnya aja udah keliatan kalo itu watermelon~
tetep ae ngethek

Btw, keliatan jelas g sih?
kalo nggak,
ini kukasih gambar avatarnya aja…*gak daritadi…XP*

                           Noooh, jelas2 tulisan dibawahnya ”watermelon”…
Ditag: Ini semangkaaa!!!! #JENGJENG!!!
Nenex: Tulisannya MILK MELON!!! #keukeuh
Ditag: Ini ada gurat2 ijo tuanya!! Ini semangka neeeeek… #hooo~
Nenex: Ndak isooooook!!! Dimana2, milk melon ya susu melon!!! #tetepkeukeuh
Ditag: Kuma!! Ini semangka atau melon? #nggolekbolo
Kuma: #barunoleh… melon darimananya?? itu mah semangka~

Ditag: Tuuuh kaaan!!
Nenex: *berusaha mencari pertolongan* Pak Biv, ini semangka atau melon??! melon kan ya??

Pak Biv: Hah?! #melotot….. semangka gitu lho!!!
Ditag: Kapooooook!!! #melet-melet
Grace: Wes ta nek, ndak ada yg ndukung kamu…. liaten ta tulisan dibawah gambarnya…ada tulisan ‘watermelon’ tuuuuh #nunjuk
Nenex: Itu ndak penting!!! Pokoknya ini susu melon!!! #ngeyel
All: ITU SUSU SEMANGKA!!
Nenex: SUSU SEMANGKA ITU NGGAK ADAAAAAaaaa!!! #depresi
All: ada tuuuuuuuuh!!! #nunjukgambarsususemangka

dan akhirnya
dia bilang “aku dibujuk’i tumblr!!!” dengan dramatisnya
pdhal dia yg gak bisa mbedain antara semangka sama melon
ckckckckck…

kasian tumblr, dia di-susu semangka-kan oleh nenex

trus ada juga prahara cumelo (cumi-cumi mellow) yg merupakan icon si nenex tersebut…

dia pasang header baru di blognya…

                           Coba liat pojok kanan!! Itu lak GURITA se…=__=;

 

TAPI ITU GURITAAAAAA!!!
bukan cumi-cumi~
oooh god!
sekarang dia nggak isok mbedain cumi-cumi ma gurita…

dan sekali lagi, dia menyalahkan gambarnya…ckckckck

Upil: Nek, gambar di BLOG mu itu gurita, bukan cumi2…#tunjuk
Nenex: SUMPAH?! Udah tak pasang eeeee!!! KADUNG~ #drama

Upil: Kamu bisa bedain Gurita ma Cumi2 gak se? #memastikan

Nenex: aku search di google ‘cumi2’ lho keluarnya itu!! Salahin Google!!! #lemparbatusembunyilemak

Upil, Kuma, Ditag: Mosok seeeeeh??! #nggakpercaya *masa’ mbah gugel sebego ntuh??!*

Akhirnya aku ma ditag dengan segera memasukkan keyword ‘cumi2’ ke kompie yang sedang kami hadap masing2

Kuma: TUUUUUH!!!! Cumi2 tuh kepalanya ada segitiganyaaaa!!

Ditag: Nggak ada gurita di search keyword ‘cumi2’, mana?!

Nenex: Tambahin ‘cartoon’ di belakangnya ‘cumi2’ #thisisanorder!

Kuma: *input* MANAAAA??? *tidak menemukan guritanya nenex*

Nenex: Cari yang satu gambar isi banyak hewan….ITU ITU!!! #tujuk2

padahal digambarnya ada beberapa makhluk laut macem ubur2, cumi2, ma gurita

Kuma: Tapi di antara banyak hewan ini, ada cumi2nya! #nunjuk
Nenex: HOH!! Kirain ini cumi2 (di otaknya,mungkin cumi2 = gurita) semua!! yg ujungnya segitiga lho cuma satu!!! ndak ngamatiiiin…#lepastangan *agak bingung juga kenapa dia bilang cuma 1, padahal ada 2*

Upil: Nex, ini apa? #menunjuksalahsatubaigandarigambar,ygwarnaijomuda
Nenex: gurita juga kan? #yakin!!
Upil: NENEEEEEEX, INI UBUR2!! #heboooooh~
Nenex: O iyaaaaaaa???? #gomik

Kuma: Kamu nggak bisa mbedain ubur2 ma gurita ma cumi2?! #shock

Nenex: Iya yaaaa???! aku ini kenapaaaa? #drama

ckckckck~
efek penuaan ini begitu mengerikan….>n<

trus ada kejadian bodoh LAGI waktu pak biv mau nentuin tanggal rapat insight gara2 mereka cuma nulis

Rabu, rapat insight (majalahnya anak2 psikologi uner)
pertamanya pak biv nulis tanggal 1 januari…

tapi setelah diitung, hari rabu itu tanggal 4…

trus nenex tiba2 ikutan nimbrung~

nenex: Pak biv, tulis aja rapatnya tanggal 26!!! Pas aku ultah…#sumringah

pakbiv: Harus hari rabu nih nek! tanggal 26 iku hari opo?

nenex: Masalah hari itu gampanglah pak biv, pokoknya ultahku sek…

. . . . . .

kuma: Hooooh, bentar lagi ya~ DUA SATU YAAAAAH….#tampanglalim

nenex: NGAWOOOR!!! DUA ENAM YOOOO!!!! #nggondok

kuma: Hoooo, umurmu 26 habis ini~ #ktawasetan

nenex: LHOOOOO!!!

kuma: Tadi dibilang 21 nggak mau, mintaknya 26…#siap2updatestatus

nenex: JANGAAAAAN DIPOST!!!!!!!!!!! #drama

sungguh tiada hari tanpa #DRAMA jika kami bercengkrama bersama nenex

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s