Maenan unyu di masa kegelapan~

MASA KEGELAPAN TELAH TIBA!!
SEMBAH DEWA KERANG!!!
bukaaaan…
=,=)/
lha wong kiamat 2012 aja ditengarai HOAX kok…
apalagi DARK AGE

Kamu tau kamu tau kamu tau??? #inipertanyaanRETORIS,ndakusahdijawab~

Kiamat 21-12-2012 itu ternyata mbujuk!!
*#sembahsujud! bumi ndak jadi mati pas ultahku ke 21!!!*
Katanya emang kalendernya suku maya aja yg abis!

kalendernya memang ganti tiap 5ribu-sekian taun!
#WTH,lamabeudz

 

dan begitu keturunan suku maya ditanyai

“bagaimana dengan pembicaraan akan kiamat di tahun 2012??”

jawabannya

“itu karena kalian membuat film tanpa mewawancarai kami terlebih dahulu tentang arti kalender tersebut..”

#eaaaa!!cegeeek!!!
*kalo aku jdi sutradaranya, aku pasti pura2 matek selama seminggu…dan baru keluar pas orang2 amnesia akan keberadaanku*

 

hooo, intronya melenceng jauh!!! dan L A M A~
#barunyadar

Padahal yang mau takbahas itu maenanku di saat aku nyaris bunuh diri sangking judegnya berintimasi dengan DMP…

Kamu tau kamu tau kamu tau?!! #diulanglagi~

DMP itu LALIMMMM!!!

Masa’ cinta dan kasih sayangku yang kucurahkan untuk berintimasi dengannya nggak dibaleees!! T___T;)hikz #ndakadainspirasibuatnggarap

AKU DISIA-SIAAA!!!
#pura2matekdicembengan

 

Naaah,

karena kelaliman DMP itulah *antara ndak isok ngerjain, tapi kalo ditinggal tidur YAKIN DEH 100% ndak bakal selesei on time…tapi tetep judeg ndak dhuwe inspirasi*, aku mulai maenan Photoshop (padahal sebulan yg lalu aku dilalimi ma photoshop dan nyaris bunuh diri pake goyang kayang)

dan ngewarnain gambar2 yang udah aku scan via scanner PMPM…Xd #culas

dan beberapa saat kemudian, aku kembali memangku DMP dengan intimnya…
ndak butuh waktu lama untuk menyerah untuk keduakalinya~ #matek

sangking gundahnya baca jurnal, artikel ma e-book yg kadang2 aku dhewe ndak ngerti maksudnya apa,

aku menyerah untuk kedua kalinya dan maenan lagi…#ngguling2cedih

Yaah, paling nggak

maenan ini bisa membuat mataku tetep melek walopun benernya ndak pengen melek~
dan dia bisa menjagaku di jalan yg benar…
*ndak pake coba2 bunuh diri di kobokan, ndak nyoba2 goyang kayang di tengah jalan, dan nggak nyoba matek gomik dengan ngendhat di pohon cabe pake split*

#hmmm~
#angguk2

dan setelah 2 hari penuh aku berintimasi secara total bersama DMP *biasanya aku selingkuh sama film di lappie atau selingkuh sama bantal-guling-kasur*,

AKHIRNYA DIA MEMBALAS PERASAANKU!!!
Intimasiku ternyata ndak sia-sia!!!
#blushing

 

Dan setelah dia mulai membalas perasaannku, dia kuselingkuhi lagi sama photoshop XD #laliiim~

tapi calon suamiku (di masa depan~)

aku ndak suka selingkuh kok…XD
*tapi masa’ kamu diselingkuhi ma photoshop aja ndak rela seh??* #nawar
(Ou<*)~wink

 

hehehehe….

XD dan sekarang!!!

di saat yg sama pas aku update cerita ini,

DMP sudah membalas cintaku walau ndak (mungkin) 100%
*aku ndak minta yg muluk2 kok, ntar dimarahi tuhan~ >u<*

dan ini sudah tiba saatnya aku mencampakkannya!!!!

aku sudah bosan!!

aku nggak tahan lagiiii!!!

dia memuakkan!!

aku benciii!! #sibakrambut

#masukkinFD

#besokdiprint

 

tapi tenang saja DMP,

statusku sama kamu masih ‘in intimate relationship’ kok

sebelum ini diprint, aku tidak akan mencampakkanmu dengan semena2~
percaya deh sama beruang unyu satu ini…XD
#tatapanmataberbinar2

 

oiya, tenang saja calon suamiku (di masa depan)

aku nggak bakal mencampakkanmu kok XD

aku kan unyuuuu kalo sama kamu~

#merindiiiing!!

#pura2matek

 

wuakakakakakakaka…XD

ociiih DMP!! siapkah dirimu untuk BESOK????
siap nggak siap, ayo berangkaaaat!!!
AYEEEEE!!
#tidursek

#inijam12malem

#lebih4menit!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s