Kelakuan bodoh dipagi hari

demi apaaa??
Demi apaaaa??
DEMI apaaaa???!!!

DEMI APAAAAA???!

APAAAAAAA???!!
#inijugaRETORIS,ndakusahdijawab

 

aku memang baru tidur jam1 malem tadi

*benernya itu ndak baru deh, pengen aja ngomong gitu….biasanya juga lebih malem*

dan pasang alarm jam5….#jengjengjengjeng!!!!

 

dan begitu bangun,

aku langsung matiin alarm plus ngganti jam alrmnya supaya bunyi lagi jam 6~

#akuniatkaaaanXD
#PLAAAAK!!!

 

dan ternyata aku bangun jam7!!!!!

#WHYYYYYYY!!!

mana alarm jam 6 nyaaaaaa? \(O[]0;\) #drama

 

kalo terjadi #drama, itu wajar!!

karena biasanya aku nggak pernah bangun lebih dari jam 6~

heran deh…, kenapa aku ndak isok mbangkong pas libur…

TAPI MBANGKONG PAS MAU UJIAN!!!

#FORGODSHAKE!!demigoyangantuhan!!! \(0[]O;)/

 

TAPI APA YANG TERJADI???

kau meninggalkankuuuu~ *nyanyi* #uppps!!salah!!

betewe, ada yg tau judul lagu dari lirik yg kunyanyiin di atas ndak? aku gak tau nih #penasaran

*inilah fenomena mulut berbicara sebelum otak mulai berpikir* #sigh~

 

#ulangi!

TAPI APA YANG TERJADIIIII????

AKU MALAH TIDUR LAGI SETELAH BILANG

“Huaaam, bolos ah! masih ngantuk~”

WHAT THE HELL GAK SEEEH!!!!

Meeeen, hari ini aku ngumpulin tugas DMP yg sudah bermalam-malam berintimasi denganku

dan ada UJIANNYA jugaaaaa!!!!! #shock

kenapa aku bilang ‘bolos ae ah!!’

YA AMPUUUUUN!!!

ada apa dengan jalan otakku yang kembali mbambet setelah kemaren pinter??!!!

#cedih

#padahalkaloakupinternyalama,

#bener2kesempatanlangka….

#geleng2

 

Untungnya 10 menit kemudian aku nyadar dan bangun

“GOOOD!!!! HARI INI DMP!!!!”

#lemparguling

 

dan langsung mandi…

*tenang aja. ngisi blognya sebelum mandi kok~ #APAAAA??!!*

 

dan sampe menit ini, aku belum berangkat

#8:30

 

iya, iya…

habis ini aku berangkat~

(=__,=|!) fufufufufu~

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s