Hormon progesterone

Sebelum membaca lebih lanjut dan tersesat lebih dalam,

Aku hanya mau memperingatkan kalo ini postingan gomik…

Bukan postingan serius

Kalo kalian yg kebetulan tersesat ke dalam blogku memang membukanya dengan niatan nyari artikel serius tentang hormon perempuan bernama ”hormon progesteron”,

Kusarankan kalian untuk menutup tab ini dan mulai mencari lagi artikel lainnya…
#the_wisest_choice!

Tapi kalo kalian mampir ke sini dengan sengaja untuk menyesatkan diri kedalam dunia beruang lalim calon penguasa dunia yg unyu ini,

Kuucapkan selamat datang

Dan jangan lupa buat nge-bookmark blog ini

#promosi

Huakakakakakakaka…XD

*bayangkan pose pahlawan bertopeng*

Pembicaraan tentang progesteron dimulai gara2 aku menemukan  artikel kalo hormon progesteron adalah hormon yg bisa mengikat lemak

Dan aku inget kalo nobek punya obsesi menambah berat badan

#kebalikandariaku

Kuma: beeek!! Liat deh!! Hormon progesteron itu yg bikin cewek mudah mengikat lemak lhooo!! #tunjuklayar

Nobek: #ngeliatbadansendiri *mungkin mikir ”aku juga cewek…tapi kok ndak punya lemak?”*

SUMPAH KOOOOON!!

Awas kamu beneran mikir gitu beek!!!

Congkak bener!!!

#kebawaperasaan

Uhuk! Ayo kita kembali kebahasan awal~

Kuma: dan kamu tau beek!!

Nobek: #diem *dalam hati mikir ”yo ndak eruh laah!!”*

Kuma: hormon testosteron itu bikin badan cepet kurus!!! Makanya cowok itu kurus-kurus!! *ndak terima* #lemparmeja

Nobek: #merengut *sambil mikir ”jenis kelaminku ini cewek kan!!!”*

Kuma: berarti kamu kebanyaken testosteron!!!! Pantesan kamu ndak isok menampung lemak secara signifikan bek! #hipotesisNOL

Nobek: jadi, cowok2 yg gemuk itu nasibnya sama kayak aku!! Kalo aku kebanyakan testosteron, mereka kebanyakan progesteron? #huwaw!pandainya!!

Kuma: Iya juga ya bek…pantesan dada mereka juga gedhe!! #uppps!! *maafkan pembicaraan nggak senonoh ini!! >n<;)*

Nobek: kum…plis~ *ekspresi wajah ”WHAT THE HELL?!!”*

Kuma: Lhooo beeek!! Kamu tau???

Nobek: *berbicara dalam hati sambil mangkel “MANAKUTAHU!!!”*

Kuma: hormon progesteron itu hormon yg penting buat kehamilan!!! Di sini ada artikel kalo cewek kurus susah hamil!! #serius

Nobek: Haaah?? #kaget #mbacaartikel

Kuma: gimana iniiii??? #lemparmeja *padahal bukan aku yg kurus, kenapa aku ikutan #drama??!!!*

Nobek: *mikir*… kalo gitu, aku ntar nikah sama cowok gemuk aja…biar dia yg hamil nggantiin aku #sungguhcarapikiryghebaaaaat!!!

Kuma: HAAH??! Serius kon bek??!! #antarapercayandakpercaya

Sungguh…

Orang koplak dan gomik ndak bakal jauh-jauh dengan orang koplak dan gomik laennya~

*ini hipotesisNOL yg udah terbukti*

3 thoughts on “Hormon progesterone

Leave a Reply

