Hormon yang Berkhianat

a Fried Duck

Hari ini hari terakhir UAS. Tamat sudah semuanya. #pulang #eh

Ujian terakhir, the most terrifying type of test I’ve ever known: ujian lisan. Presentasi sekelompok sih, tapi apa pun itu, pokoknya kalo ujian lisan segalanya terasa sangat amat mengerikan sekali buatku. Ending yang nggak bagus juga karena terjadi miskomunikasi yang akibatnya lumayan fatal. Ah ya sudahlah lupakan, blog ini ndak buat meraung-raung.

Kembali ke dunia yang penuh dengan kebodohan.

Abis ujian presentasi itu, aku nganter temenku dulu pulang, terus balik ke kampus. Ke PMPM Psikologi, lebih tepatnya. Dari beberapa janji melepas penat abis ujian yang sudah direncanakan dengan beberapa temen lain, cuma janji bareng beberapa gelintir sampah PMPM (are we?): Kuma, Grace dan Nenek yang bener-bener terlaksana. Kami mau nonton Sherlock Holmes! Omigot, tokoh Sebastian Moran keren banget~!! (andai aku punya otak, mata, dan tangan kayak dia~)

Kembali ke PMPM.

Sebelum nonton, aku…

View original post 449 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s