JANGAN NYANYI DI ANGKOT!!

Ehem, sebagai beruang unyu yg multitalent jelas-lah kalo aku bisa nyanyi
(=u=)~*
#efek’kacapecah’

Apalagi itu skill yg mungkin dibutuhkan untuk menguasai dunia lebih faedah
*JANGAN SAWER AKU!! JANGAAAN…*

\(0[]0;)/

Tapi yg mau kuceritain itu bukan pengalaman gelap tentang penyaweran yg berfaedah, tapi (bagiku) ini lebih serem lagi!!
#histeria

jadi gini…

Kemaren,  tanggal 12-01-2012

Aku, grace, nenex ma nobek sepakat untuk bersekongkol dan nonton Sherlock Holmes di TP
*suwee yah, baru mau nonton sekarang~ mau gimana lagi? Sempatnya sekarang #macaksibuk*

Dan dikarenakan nobek bawa motor dan aku ndak bawa helm,

Jadi dia berangkat duluan sedangkan aku, nenex ma grace naek angkot

(benernya nenex bawa helm, tapi dia lebih memilih bergocip di angkot bersama aku dan grace #upps!!ketauan)

Pembicaraan yg serius dimulai…

Cerita yg bagaikan sinetron,

Mau nggak mau harus percaya kalo itu ternyata terjadi di dunia nyata

Sungguh #drama

Aku ndak bisa komentar banyak,

Hanya mendengarkan dengan khusyuk dan khidmat

Sambil mikir

”sinetron mana sih yg diadaptasi buat gosipan ini?”

#menolakuntukmenerimabahwaituadalahkenyataan

Sungguh cerita yg membuatku gundah…

Gara2 aku ndak tau sinetron apapun yg tayang di TIPI

*benernya aku barusan dpet TV, tapi sampe sekarang aku ndak tau mau nonton channel apa…..kecuali spongebob*

#tetepmenolakkenyataanbahwaceritaitufakta

Xd

…..

Trus tiba2 ditengah lamunanku yg fana dan jauh dari dunia manusia ini,

Suara nenex yg menyadarkanku

*benernya bukan suaranya yg bikin sadar #diralatsebelumdiaGE-ER…. tapi isi pembicaraannya yg berfaedah*

Nenex: padahal ya, hidup itu cukup dijalani sebaik-baiknya…ndak perlu berusaha untuk jadi sempurna #cieee!!

Kuma: #isengngasihefek *nyanyi* Kau begitu sempurna, di mataku kau begitu indah~

Grace: huahahahaha…XD

Nenex: plis kum, kenapa pake dikasih backsound?! #takutterbawaefeklagutrusgalaulagi

Kuma: aku kan mendukung unyunya suasana~ XD #telunjuknyadipipi

Tiba2 ada orang yg ikutan nyeletuk

Bapak tak dikenal: waah mbak!! Suaranya bagus lhooo!!

Kuma: *merasa unyu, setelah sekian lama ndak ada yg mem-booster self esteem* ho, makasih pak

Dan bapaknya malah nyanyi dengan semangat dan aku katut~

=,=)

Akhirnya nyampe di TP

#AKHIRNYAAA!!
\(^0^)/

Bapak tak dikenal: udah ya mbak, saya turun di sini…#turunangkot

Kuma: lhoo, saya juga turun sini…#goblik!!

Bapak tak dikenal: saya duluan ya mbak…

Sebelum lanjut ke stage cerita selanjutnya,

Akan saya ceritakan dengan #drama kalo…

AKU TAKUT SAMA OM-OM SETENGAH BAYA!!!!

TAKUT dalam artian yg sebenarnya!!

BENAR-BENAR SEBENARNYA!!

Aku menyimpulkan ini terjadi dikarenakan suatu kejadian di awal kuliah sampe sekarang dimana

  1. Aku dirayu sama om-om setengah baya yg bahkan udah beristri dan beranak!!!! Untungnya itu via sms!! Bayangkan kalo itu dirayu langsung!! Mungkin baru denger kata ”om-om” aku langsung bunuh diri pake goyang kayang!!! #drama
  2. Kejadian ndak unyu bersama om-om botak gempal yg nakutin
  3. Event berturut2 dari dulu sampe sekarang dimana banyak banget om-om berusaha menggoda beruang calon penguasa dunia ini….#herandeh!
  4. Kejadian horror di TP dimana aku digodain sama om-om yg pake baju mentereng dan sepatu futsal warna merah *aku ndak tau, sekarang aku trauma sama sepatu futsal warna merah ato nggak Xd*

Naah, karena itulah aku sudah berpikir yg HORROR-HORROR disaat berdekatan bersama lelaki dengan usia tengah baya

\(0[___]o)/hush!!! Hussssh!!

Ehem~

Kembali ke cerita…

Dan di saat kita ber3 turun dari angkot dan bapaknya sudah melangkah jauh,

Aku merasa amat sangat lega~

#huuuf!!

TAPI!!!

Firasat buruk kembali melanda beruang lalim…:=,=)

Dikarenakan bapak-bapak itu berjalan pelan2 dan bahkan berhenti

BERHENTIIIII!!!

demi dewa kerang!!! dia BERHENTIIII!!
#maaflebay

*tahapan efek ini sejenis sama bapak2 bersepatu futsal merah!!!*

Dan dia noleh

Oh GOOOOOOOOOOOD!! DIA NOLEEEEEEEH!!!
#pura-puramatek!!!

Bapak tak dikenal: mbak biasanya nyanyi dimana?

Kuma: *antara ndak pengen jawab, tapi takut dijungkrakno ke jalan raya* heee, saya penyanyi kamar mandi pak…

Bapak tak dikenal: hoooo, kalo saya kan udah sering ngisi acara

Kuma: #mikir *plis paaak!! Tinggalkan saya!! Saya ndak minta biodata bapak!! (T___T) #takutsoro* oalaah…

Bapak tak dikenal: mbaknya namanya siapa?

Kuma: #mikir *MATEK KOOON!!! MATEEEK KOOOON!!!* xxxx pak… *maap, nama panggilanku disensor….aku ngasih nama asli supaya memberi efek ’distance’…aku ngasih nama asli biasanya sama orang yg nggak deket*

Bapak tak dikenal: nama saya xxxxx *aku lupa!! Tolong jangan ingatkan aku!!! Plis!*

Kuma: Hooo, gtu ya pak….#mencobatetepunyu

Bapak tak dikenal: ya udah ya xxxx, mbak2 yg laen, saya duluan #pergimasukTPduluan

THANKS GOD!!!!
#sembah sujud

Nggak tau deh apa yg harus kulakukan tanpa mukjizat tuhan yg satu ini!!
#terharu

mungkin bagi kalian yg baca cerita ini,

Kalian bakal nganggap aku lebay to the max #emang~

Tapi dari point of view-ku yg udah menanam bibit-bibit KETAKUTAN
itu DISASTEEEER!!!

Berasa kiamat suku maya mulai mendekatiku dengan langkahnya yg mengesot!!
bayangkan!!!
dia NGESOOOOOOOT!!!!!
#lebay
#apaseh!!

ehem~
ayuk mbalik maneh yah…

Dan begitu kita bertiga masuk ke TP juga
*beberapa detik di belakang bapaknya*

Bapak itu memperlambat langkahnya

LAGI!!

LAGIIIII meeen!! \(0[]0)/

#helpmeeeee!!!

Dan untungnya aku punya duo maut yg biasanya menyelamatkanku dari bahaya yg mengancam!!

GRACE n NENEX!!

Entah sudah berapa kali mereka menyelamatkanku dari situasi dimana aku bahkan ndak bisa menyelamatkan diri sendiri

*kalo gini, kapan coba bisa menguasai dunia??!! menyelamatkan diri sendiri ae ndak isok!! #headbang*

Dan grace ngajak belok ke toko roti di belokan pertama begitu masuk TP…

#menghelanafaslega

Paling nggak, kita ndak jalan dibelakang bapak itu~

Dan beberapa saat kemudian

Di saat aku mau mengawasi keadaan apakah ’AMAN’ atau ’NOT YET’ buat melangkahkan kaki menuju tujuan *adakah yg inget kalo kita bertiga mau nyusul nobek di TP buat nonton Sherlock Holmes?? Tampaknya sementara ini ndak ada yg inget….=,=)*

Aku ngeliat kalo bapaknya berhenti

Iyup! BERHENTI!

Nooooooo!!!! (0[]0);

Kenapa cobak dia berhenti???

#lebaylagi

Oke,

Berhenti itu wajar…

Sapa tau dia lagi capek setelah jalan 20 meter dari tempat turun angkot~

Atau mungkin dia janjian sama temennya?

Oke, aku mencoba positive thinking

Kan aku ndak mau dicap PARANOID sama anak yg barusan ujian psikologi abnormal #pokeGRACE

TAPII
TAPIIIII
TAPIII!!!!!

Tapi apaaa???

Dia malah noleh ke arahku ma anak2 mampir
NGELIATIIIIN!!

Dan aku shock!!!!

GOD!! SAVE MEEEEEE!!

#memohonsambilnarisamba

Setelah 10 menit yg mendebarkan sekaligus mengundang iler

#gara2adabapak2yg(menurutku)serem
#danmampirketokoroti

Akhirnya bapak tadi hilang juga dengan cara naek eskalator ke atas

HUAAAAAAH!!!
#menghelanafaslega

Akhirnyaaaaaaa!!!!!!!!!
#narisambalagi

THANKS GOD!!!

\(TuT)/

dan kita milih lewat jalan muter “entah kemana” daripada naek eskalator yg tadi dipake bapaknya~

Dan pembicaan tentang bapak2 tadi ditutup dengan dicapnya aku sebagai beruang sasaran om-om~

(=________=”)

Plis reek!!

Mbok ya yg lebih mudaan dikit gitu lhooooo!!

#lhoh?!

Boleh maruk ndak?

Yang lebih gantengan dikit gitu lhooooooo!!

#PLAAAK!!

(T____T;)

Ada yg punya tips anti OM-OM?

Plis, bagilah denganku!

#begging

Advertisements

8 thoughts on “JANGAN NYANYI DI ANGKOT!!

  1. *adakah yg inget kalo kita bertiga mau nyusul nobek di TP buat nonton Sherlock Holmes?? Tampaknya sementara ini ndak ada yg inget….=,=)* >>kurasa hanya aku yg ingat. Sebuah penantian nggambas nan lumutan……. *pelototin satu2*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s