Beruang yang Terjebak di Kandang Sendiri

The other point of view dari “BALADA KUNCI GEMBOK” by Nobek~

a Fried Duck

Warning, jangan tiru kejadian ini!!!

Kalo nggak bisa masuk ke dalem rumah gara-gara rumah kekunci kayaknya udah biasa ya. Entah karena pulang kemaleman terus yang di dalem rumah udah sewot n males nungguin mpe kita pulang, ato pas kita pulang ternyata keluarga lagi pada pergi n nggak ninggalin kunci rumah buat kita (biasanya sih berakhir dengan masuk lewat jendela kamar yang agak susah ditutup~ 😆*semoga ndak ada maling yang baca postingan satu ini, amin*), ato sebab lainnya.

Tapi yang luar binasa adalah kalo kita kekunci di dalem rumah. Yap, kita ada di dalem rumah n nggak bisa keluar gara-gara nggak nemu kunci buat mbuka pintu. Lebih tepatnya kunci gembok pager rumah, n ini dialami si beruang alias Kuma, hari ini.

Ceritanya begini……….

Hari ini sebenernya aku berniat ngampus karena mau ngambil sesuatu, n aku ngajak Kuma. Sekitar jam 9, aku sms Kuma, jadi ngampus ato nggak.

View original post 566 more words

Advertisements

One thought on “Beruang yang Terjebak di Kandang Sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s