Dunia ini indah kalo…

ya ya ya~ pembicaraan bodoh itu pasti terjadi kalo aku sedang berkelana bersama salah satu anggota nenex. Terutama nenex sama eka

kebodohan hari ini (Kamis, 2 Agustus 2012), adalah tentang dunia yang indah…

Berawal tentang betapa gobliknya diriku di saat seharusnya aku bangun sahur, aku malah kembali tidur dengan unyunya

”Hoo, jam 3…. ngantuk ah~”

Percayalah, rasa malas yang menumpuk di saat kamu harus bangun sahur dan masak sesuatu dengan porsi nanggung buat perseorangan yg cepet tapi edible adalah tantangan terbesar dan terberat *berat sekaliiii~…seberat tubuhku* untuk membuatku membuka mata dan beranjak dari kasur….

Pada hari itupun, untuk kesekian kalinya…. aku melakukan kemalasan yang sama dengan kalimat yang tak jauh berbeda

”Jam 3…..aku masak mi kan ya? ntar ae lah~ masaknya lho cepet…..5 menit lagi wees”

dan begitulah….

beberapa saat kemudian,

”HUWOOOOOOOOOOOOGH!!!!!!!!!! JAM 5!!!!”

pada saat itu pula, resmilah aku nggak sahur untuk sekian hari

*begok nian kan??! padahal keledai aja ndak bakal jatuh ke lubang yang sama!!! tapi ini beruang malah terjerembab di lubang dari lintasan yang sama~ #lalalalalalaGUBRAK…. lalalalalalaGUBRAK…. lalalalalalaGUBRAK….  saya tidak bodoh sekali, hanya sekali-sekali bodoh*

setelah beberapa saat aku merenungi indahnya hasil kebodohan sekali-kaliku yang datang terlalu sering tersebut, eka tiba2 menepuk pundakku sambil bilang

”Sabar ya beruang…dunia ini masih menyenangkan kok~”

*mungkin dia mau menyebutkan sejuta anugrah dunia yang mungkin masih bersembunyi dari jangkauan pandanganku tentang makanan #bapakpertapa*

”Tapi yeg, dunia ini pasti akan lebih menyenangkan kalo makanan langsung muncul di saat kita request” #nguayaaaalpoool

. . . . . . .

sempat terjadi keheningan selama beberapa detik sampai akhirnya

Eka: Iya juga ya kum…. kalo setiap kita request makanan terus dia muncul *YEEES!!! Aku berhasil menghasut binatang lain!!!!!!!! Nyuahahahahahahaha*

Kuma: Iyaaa, aku ndak usah masak buat sahur….pasti asyik!!!!! Tapi yeg…

Eka: Lapo kum?

Kuma: Btw, makanannya muncul pake wadah gak ya? #tibatibaterpikir

…..Terjadi lagi keheningan yang mencekat diantara kami…

Eka: *membayangkan*

Kuma: Bayangkan yeg!!! “Tuhan, aku mau Steak! PLOOOK!!” jatoh nemplok tanah!! So sad yeg!! Dia STEAK dan dia NEMPLOK TANAH!!! *sungguh analogi yang sesuatu #nyadarkok*

Eka: Wuiiiih!!! sedih peeeek!!!!!! *tampaknya dia merasakan kesedihan yang sama dengan si STEAK*

Kuma: Jadi setiap kita minta makanan yeg, PLOK PLOK PLOK!!! Apalagi kalo kita gagal nangkep!! fyuuuuh~ #tenggelamdalamkesedihanyangamatsangat

Eka: Huahahahahahahaha #ngakak!

Kuma: Bayangkan, berapa banyaknya makanan yang akan terbuang di sekitar kita kalo kita gagal nangkep???! *imajinasi semakin liar* . . . . . jadi, pake piring g? #kembaliketopikawal

Eka: Kayaknya nggak deh kum… kalo pake piring, dan tiap kita minta makanan dikasih piring…., rasanya kita semua bakal jadi juragan piring deh~ #masukakal!!

Kuma: Ho iyaaaaa!!!! tapi susah dong yeg…. gimana caranya kita nangkep makanan yang kita summon??? *menagih keadilan dari yg mahakuasa*

Eka: Ya gimana lagi? Kita harus latian sambil ngeliatin kira2 muncul dari mana…

Kuma: Kalo misalkan dia munculnya random gimana? masak kita harus lari2 sambil bawa piring gedhe buat ngewadahi? *Ugyaaaaaaaaa!!!! Mana makanannyaaaa!!! Berikan padakuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! #liar*

Eka: Waaaaah, gimana dong?! Berarti kita harus nyertain posisi kita sama posisi makanan kita harus muncul dimana!!! Wuiiiih!!! Mosok harus pake’ koordinat se??

Kuma: Heuuuh, rempong ya yeg…. *membayangkan gimana nasib makananku kalo kudu kayak gitu?? mengumpulkan data tentang nilai matematikaku yang jelas-jelas MATEK n nilai geografiku yang bahkan nyebutin lintang-bujur indonesia aja nggak mumpuni*

Eka: Trus misalkan kita mi kuah…. trus BYOOOOOR!!! Gimana?? *memberi gesture yang cukup untuk mencerna kalo perbedaan huruf vokal itu merupakan perubahan krusial*

Kuma: Maksudmu jatuh di atas kita????? #waw!!

Eka: Iyuuuuh~ *tebakan yang tepat sekali!!*

Kuma: Sakiiiit la’aaaan!!! Mana panas pisan!! #membayangkan

Eka: Bangeeet peeeeeek!! Kita harus perhitungan banget supaya ndak jadi korban! #pentingbanget

Kuma: Sek ta…. misalkan kita minta makanan yang ada kuahnya, trus kalo ternyata dikasih kuahnya banyak beudz gimana? sampe tumpah2 gitu gimana? trus kalo terlanjur bawa mangkok gedhe tapi dapetnya cuma sedikit gimana?? #inikrusial

Eka: Ho iya yaaaa!!! Berarti kalo request kudu lengkap se jumlah mili-milinya?? #Shit!SoRempong

Kuma: OOOOH GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOD!!! REMPONG!

Eka: Beudz! mau makan ae ruempong yoooo~

Kuma: Yeg, aku baru nyadar… kalo misalkan kita mau minta minuman gimana? Bisa gak?

Eka: Entahlah…harusnya se bisa~ tapi tambah susah ya…

Kuma: Aee? Iya juga ya….#terdiam… dia bentuknya cair ya….

Eka: #menghelanafas

Kuma: Yeg, bisa kita akhiri nggak pembicaraan ini?

Eka: Kenapa kum?

Kuma: Ini makanaaaaaan~ *pasang tampang ”tolooooong, jangan buat aku ileran!!”*

Eka: Hahahahaha~

Kuma: Sebenernya se aku bisa ngelanjutin yeg….

Eka: Tapi?

Kuma: Hah??!

Eka: Biasae kan kalo awalannya ’sebenarnya’ itu biasae diikuti kata ’tapi’ #sayapintar

Kuma: …..tapi, setelah buka puasa ya yeg~

Eka: Huahahahahahaha #ngakak

 

#menghelanafaspanjang

Buat kalian yang sengaja mampir demi membaca blog-ku, maaf ya kalo cerita pertama sekian lama aku nggak update malah nggak faedah banget…

sekedar pengakuan,

kami berdua dengan sadar menyadari bahwa hal yang kami percakapkan tidak mungkin terjadi…paling tidak, tidak terjadi dalam waktu dekat~ *ijinkan saya berharap walau hanya sekejap*

Kami juga sadar bahwa fungsi berpikir kami telah kami kerahkan dengan sekuat tenaga pada percakapan tersebut sehingga tak sanggup untuk membedakan dunia nyata dan khayalan…

dan satu hal lagi yang kami sadari….pembicaraan kami tidak pernah berfaedah kalo pembicaraannya terjadi hanya diantara kami berdua….meskipun kalo ada orang lain, terkadang akan memperluas keliaran kami, tapi itu berlaku buat khalayak tertentu yang gampang dipengaruhi saja~ wuakakakakakakaka XD

tapi karena cukup menyenangkan,… meskipun gak faedah, mungkin butuh waktu amat sangat lama sampe kebiasaan ini berhenti…

Advertisements

4 thoughts on “Dunia ini indah kalo…

    • hooo, cepyok ya…..
      huakakakaka XD tumben kamu inget?
      suangaaar~ iki pasti otakmu lagi edisi ngumpul yo XD

      kalo maeman laen bunyinya CPYOK juga nggak?

  1. Kuma, ane curiga. Dikau pernah nonton animasi Cloudy With A Chance Of Meat Balls ndak sih? Di situ lak hujan makanan toh.. Coba deh ditonton kalau belum.. kekeke..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s