Doodle buat ditag

Sekian semester yg lalu (baca baik2!!! BEBERAPA SEMESTER YG LALU!!!!) wuakakakakakakakakak XD

dan baru takgarap akhir2 ini *itupun ternyata bikinnya cuma 3 jam, dari jam 5 pagi sampe jam 8 nyuahahahahahahaha :p tau gitu ndak tak tunda sampe 2-3 semester tuh #ngempetngakak*

setelah digelandoti ditag dengan sepenuh hati, aku memutuskan untuk menggarapnya sebelum digelandoti untuk sekian kalinya =__=) #beratMAMEN

dan karena ditag mengucapkan kata mantra “kamu ndak usah ngewarnai pake photoshop kum, biar aku aja yg ngewarnai”
, jadilah aku langsung menggambar doodle buatnya dengan penuh semangat!!!

karena jujur ae, tahapan mewarnai hasil gambaranlah yg membuat beruang satu ini begitu MAGER tak bergeming…..#ngelesot

karena beberapa kali aku ngewarnai, jumlah layernya jadi agak lalim *sekitar 40-70an, mungkin aku ae yg agak perfeksionis…entahlah~*

DAN lagsung saja aku menggambar dengan penuh semangat plus detil2 lalim yg nggak bakal takgambar kalo aku sendiri yg harus ngewarnai

JENG JENG JENG JENG!!!!!!!!!!!

BUM!!

RASAKAN ITU DITAG!!!!! #ketawaSETAN

selamat mewarnai ya :p

bagi yg mau ngebantuin ditag dengan ngewarnai gambar ini terus di setor ke e-mailku juga boleh kok :-*

Leave a Reply

