hei cantik~

Kejadian ini adalah kejadian bin ajaib yg baru2 ini aku recall setelah membongkar2 buku sketsa lama =_=)~3
*buku sketsaku berguna betz kaaaan~ apalagi buat ganglion yg ala-ala kyak gini wkwkwkwkwkwk XD*

Dulu, pada suatu hari yg fana
dengan setting di Grandci agak maleman di toilet *settingnya nggak banget!!*

setting waktunya lupa~
tampaknya se awal tahun ini…

yg jelas ada nenex, hari, eka, beruang unyu calon penguasa dunia dan entah siapa lagi…mungkin grace…mungkin *percayalah, buku sketsaku hanya mengingatkan kejadian bodoh yg terjadi hari itu, ndak ada setting waktu, tempat dan tokoh~*

yg jelas waktu itu di toilet dan nenex mbenerin kudung *rambutku se diapa-apain tetep ae kayak wig dan cukup susah diatur*

tiba2 dari luar *percayalah, ada bagian tempat ngaca dimana orang lewat bisa liat!!!!!*
Eka melambaikan tangan dengan heboh bagaikan orang ikutan jurit malam DUNIA LAIN trus nyaris kesurupan

“Hah? Apaan?” =__=) tanya sang beruang tanpa bersuara via cermin

“……….” sang monyetpun tampaknya berkata sesuatu tanpa bersuara dan via cermin juga

entah ini ilusi optik atau mataku yg JERENG se jereng-jerengnya, Eka tampak mengucapkan suatu kata yg aku nggak yakin itu bisa keluar dari mulut orang seusil dia

dia terlihat bilang “hei cantik~” sambil tetap melambaikan tangan

=___=) haaaaaah???? apa-apaan nih???!! #curiga

ini kayaknya dia kesurupan beneran #garuk2kepala…

. . . . . . . .

begitu keluar dari toilet, segeralah beruang kepo ini bertanya pada pelaku

Kuma: Kamu tadi bilang apa yeg?

Eka: Tebak hayoooooo~

Kuma: Bulet? gendut? beruang? *mengeluatkan tebakan yg mungkin diucapkan oleh pelaku di saat dia ndak kesurupan*

Eka: Bukaaaaan….

Kuma: Apa lhoooo? Bunder?? *mulai kepo*

Eka: Aku lho tadi bilang ‘Haaaai cantiiiik~’ =3=)

Kuma: Hah?! Kon gak salah makan kan yeg? kamu tadi makan apa?? *curiga antara kesurupan atau keracunan makanan!!! INI IMPOSSIBLE EVENT!!!!*

WKWKWKWKWKWKWKWK XD

Harusnya waktu itu aku blushing ya yeg, kan aku nggebet kamu…
emaneeee reeeek :p
nyuahahahahahahaha XD #ngakak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s