Balada Filpend

Miapaaaah miapaaaah?? *mi golong golong golong, sut jreng~*

Pada suatu hari yg sama dimana aku berguling tentang review jurnal pareksus, aku pergi menjalankan misi rahasia *jangan berharap dijelaskan ya, namanya juga misi rahasia yg masih rahasia*
dan intinya benernya bukan di misi rahasianya se, tapi sepulang dari misi rahasia yg kemaren saya deklarasikan dengan cedih bahwa misi telah gagal~

Sepulangnya ke kandang beruang yg seperti biasa, berantakan dan panas *KAPAN HUJAN WOOII!! Di daerah lain lho udah hujaaaaaan!!!*, segeralah saya berguling2…

di tengah kegiatan berguling itulah tiba2 aku dapet sms dari nenex

“He haraaaaaaaaaaaaaa!! Masak di jadwal njaga punyanya pak biv filpend itu BESOOOOOOOOOOKKKK!!”

UAPAAAAAAH???!!! O_____o|||

uapaaah uapaaah uapaaaaaaaa???!! ciyuuus???? cungguh???!!!
#shockberat

gimana ndak HARA?! Harusnya tuh ujiannya hari rabu tgl 31, bukan selasa tgl 30…
dalam keadaan aku belum baca buku *dan ndak punya, niatnya se besok nggangguin nenex belajar sambil ikutan belajar*, udah jam 11 *saatnya bobok cantik*, udah mandi malem *siap2 bobok*, udah cukup capek *menjalankan misi rahasia*….intinya, aku nguantuk to the max!!

setelah bergunjing bersama nenex via sms sambil mencoba beberapa kemungkinan kalo dia salah liat ato akademik yg salah ketik karena jadwal di loket itu tgl 31, sampe aku berharap semua ini adalah mimpi dimana aku akan terbangun dengan kenyataan bahwa KKN itu mitos, Skripsi cuma dongeng khayal belaka dan Kiamat suku maya masih sejuta tahun lagi #tepokpipi *bosen tepok jidat*

Tapi apa daya, UACC Cyber Campus Unair juga menunjukkan bukti yg sama bahwa inilah kenyataan…
filpend maju hari selasa~ #nangisgolonggolong

BTW, ada yg tau filpend itu apa ndak se?

Filpend itu Filsafat Pendidikan~

urutan majunya se gini…
Filsafat Ilmu dan Logika (Filog) >> Filsafat Manusia (Filman) >> Filsafat Pendidikan (Filpend)
filsafat pendidikan diambil cuma sama anak yg peminatan Psikologi pendidikan dan perkembangan kok, ndak semuanya wajib ambil~

isinya tentang apa ya?
mau bilang “jangan tanya!!” tapi ntar dikira ndak berdedikasi
mau njelasin juga. . . .
gimana ya?
hmmmm…. intinya sih matkul ini isinya tentang hubungan antara sekian macam filsafat yg dilihat dari sudut pandang pendidikan~
benernya aku kadang2 ndak paham se, tapi mau tanya juga aku dari awal ndak paham…
mungkin passionku bukan di filsafat ya -____-)~3

Yap, kembali ke HARA Filpend yg tiba2 pindah hari!!

berhubung tak ada yg ingin kulakukan malam itu guna mendukung performansiku menghadapi ujian yg entah kenapa tiba-tiba dia nggelinding ke satu hari sebelum seharusnya,
aku tidur~

YA IYALAAAH….
wes kethok moto ndak dhuwe buku,
kethok moto ndak paham,
ketok moto nek ngantuk,
arep opo maneeeeh? :p

daripada aku besok ketiduran ya pas ngerjain filpend, gara2 kerisauan yg aku udah tau kalo itu agak useless…
lak yo mending aku tidur~
sapa tau dalam mimpi Pak Rudi hadir dan mengajariku filpend dari bab 1-7 *katae mimpi kyak inception kan? lebih lama di dalam mimpi daripada dunia nyata, jadi 7 bab bisa doooong XD*

yak, selamat tinggal dunia nyata…
aku bobok dulu :* chuuu~<3

kanapa tidur beneraaaaaaaaaaaan???!!!!!!! #tableflip

yaaah, lalu apalah yg sanggup kulakukan?
udah ngantuk, males, dikit lagi aku bisa #DRAMA kalo dipaksa melek
“TIDAK!!! DUNIA BEGITU KEJAM!!! KENAPA MEMPERLAKUKANKU SEPERTI INIIIII??!! INI TIDAK ADIIIILLL!!!!” *banting piring*
serem kan? aku ae wedi kok…westala, mending tidur~

**..**..**..**..**

keesokan harinya~

bangun, ngulet, ngomel-ngomel…
sithik laaah~

tetep drama gara2 kepindahan ujiannya bukan mimpi belaka…

bahkan bukan mimpipun, kenapa ujian yg dengan HARAnya diganti hari malah ndak masuk mimpiku??!!
*pernah gak sih ngalamin mimpi ujian dapet nilai jelek semalem sebelum ujian atau mimpi telat sebelum dharmawisata? maksudku ya yg kyak gtu itu…*

aku ndak mimpi telat bangun buat ujian
aku ndak mimpi ujiannya HARAAAA!!
aku ndak mimpi dapet nilai *piiip~* dududu lalala…
bahkan aku juga nggak mimpiin pak rudi memberikan insight dalam mimpiku!! *gak maksud apa2~ aku juga ndak nggebet pak rudi kok percaya deh!! #tatapmatasaya*

ini antara aku kecapek’en, ndak khawatir blas, atau ndak ada sekeping ingatan dan materipun tentang filpend di otakku?
wkwkwkwkwk~ que sera sera ae weees

belanja, masak, ngomel-ngomel wadul ke mbak kosan tentang kelaliman filpend, trus makan, hbis itu mandi…

ngobrak-ngabrik lemari baju yg isi baju kuliahnya hampir habis,
tiba2 ada sms~

“Kum, aku udah telepon pak rudi. Ujiannya tetep besok kok XD”

hulululululululululululululu puja dewa keraaaaaang!!!! (~=3=)~ ~(>u<)~ (~’0’~) ~(^_^~) #narihula2

cumpiih??! ciyuuuus???

“Iyaa, pak rudi lho belum bikin soalnya”

#ngakakngguling
wuakakakakakakakakak XD

yah, sekian cerita dari saya~

apapun hasil ujian filpend saya besok, mohon tetap terima saya apa adanya ❤ ❤ ❤
*oposeh?!

-love you all-
by: beruang
*edisi menebar cinta karena ndak jadi HARA ujian*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s