Something just… goes wrong

Something goes wrong lately…

atau baru akhir2 ini otakku bekerja?
sithiik laaah~

Oiya, rumahku sekarang jadi kos-kosan lhooo sejak beberapa bulan yg lalu πŸ™‚

Karena adinda anak gembala nomaden antara rumah mamanda sama rumah eyang, dan aku sebagai beruang lalim calon penguasa dunia yg tak mampu menempuh jarak rumah mamanda>>kampus B, memilih untuk menetap di rumah yg tak lagi dihuni oleh penghuni-penghuni terdahulunya…

Antara enak – ndak enak se tinggal bareng sama mbak2 kosan…

enak karena>> makanan terjamin karena mbak2nya sering bawa2 jajan, bersih2 rumah ndak aku dhewean lagi, rumah ndak sesepi dulu, lampu rumah sudah nyala tanpa perlu takcetek setiap malem dan mati di waktu pagi

ndak enaknya soale>> percayalah kalo piring itu bentuknya sama ae apalagi piring kaca *intie, ndak bisa mbedain piring mana yg punyaku, yg mana punya mbak kosan*, aku ndak tau dimana letak beberapa macam peralatan karena mereka lebih rajin daripada aku *seketika, semua tatanan tempat berubah*, aku ndak tau makanan apa aja yg mereka masak dan taruh di pojokan *tampak mencurigakan…itu udah berapa lama? itu apa?*

meskipun menyenangkan karena ndak sendirian dirumah lagi *dimana akhirnya pola pikir kalo denger suara benda jatuh berubah dari “Itu pasti tikus, PASTIIII!!!!” ke “Halaah, paleng2 ya mbak kos”*, tapi kadang2 ada perasaan kangen juga sama kondisi lama dimana aku dhewean :3
yaaah, beruang juga manusia….selalu menginginkan apa yg ndak ada :p

Kadang2 aku mikir…
mungkin gini ini ya rasanya ndak bisa move on~

kebayang2 terus komposisi lama sang rumah dimana sofa oranye ada di ruang tamu tatanannya gini, tivi harusnya disini, lemari baju disini, sofa abu-abu di deketnya telpon, kaca rias ada di kamar depan deketnya kasur besar, disini dulu ada lemari item trus sebelahnya ada komputer…

weeeees, koyok wong ndak isok move-on lah pokok’e
get stuck with something which never came back….#galau #ndelosor

waah, maap ya kalo mbukak blogku berharap pencerahan dari dunia yg kejam dan gerah akhir2 ini padahal isinya galau begini :p
udaah, ndak usah dibaca~
skip aja gih…
demi kebebasan berbangsa dan bernegara *hulululululululululu~*

BTW, ngomong2 soal gerah…
akhir2 ini panas banget ya!! hujan mana seh hujan??! *nari tarian pemanggil hujan*
ndak heran kepalaku error melulu kalo pas diluar kelas ato PMPM *tanpa AC karena* walopun dari awal emang wes error se XP anggep ae tambah error…

contohnya kemaren sepulang dari TEPE sama Grace>>

Kuma: Anak ayam turun 1000, mati satu tinggal sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan~ *nyanyi

Grace: Kum,… anak ayam yg turun tadi ada 1000, mati satu kok jadi 9999?? Kok tambah banyak? *WAW, teliti sekali! ato aku yg goblik?*

Kuma: Ho iya? Harusnya berapa? hmmm….sembilan ratus sembilan puluh sembilan ya~

Grace: Kum, rasae bukan kamu yg dapet lotrean dibully anak2 hari ini *hari itu, aku memang terbully~*, tapi ganglionmu gak pepek, mangkane gampang dikerjain #penjelasanlogisdarimahasiswateladan

Kuma: . . . . . kalo anak ayam turun sejuta, mati satu tinggal sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan ya? *mengangguk dan melanjutkan lagu*

Grace: Nek akeh kok ndak salah??! *heran

Kuma: Mbuh, aku yo ndak paham… mati satu tinggal sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh delapan, tekotek kotek kotek~ *nyanyi

Grace: Ntar pas diangkot teruso nyanyi itu ae kum, sesampeknya kamu dirumah lak tinggal berapa ribu gtu… *daripada beruang ini nganggur diangkot, ketiduran terus diculik om-om*

Kuma: Ndak isok ce…. sesampainya dirumah pasti anak ayamnya masih sisa banyak, sejutaan paleng~

Grace: Kok isa??!! Harusnya kan berkurang!!

Kuma: Soalnya aku cuma tau nadanya pas “Tekotek kotek kotek anak ayam turun sejuta, tekotek kotek kotek mati satu tinggal sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan” udah, lanjutanne gak eruh~ jadi pasti gak maju2… anak ayam turun sejuta, mati satu… turun sejuta lagi, mati satu lagi, trus turun deh sejuta lagi deh…teruuuuuus gitu sampe rumah

Grace: *terdiam, mungkin membayangkan lautan ayam*

Naah, keliatan kan kalo lagi error banget!!
Ya jujur se aku ndak ngerasa error,
tapi karena audience merasa aku lebih goblik dari biasanya, brarti benarlah adanya *audience adalah kebenaran yg mutlak #apaseh?!*

ahhh, jadi mbleber kemana2 *OOT, bukan lemakku yg kemana2~*

jadi, I fell so cumelo lah akhir2 ini~
gak isok move on…

bedae cuma aku ndak nggebet rumah orang, cukup g isok move on ae…
toh pada dasarnya aku ndak pindah :3
feel so homesick even though I live in the same house is so =___=)~strange

yaaaa, dibilang akhir2 ini juga ndak se…
toh aku emang dari awal dan mau move on dan tetap keukeuh berguling di kandang *angguk2

aku kangen dimana aku bisa nyanyi di kamar mandi sambil bawa teks lagunya :p

aku kangen bisa berguling di ruang makan buat mandi matahari pagi ‘u’)/

kangen ndak belanja dhewe, ndak masak dhewe, tinggal makan XP *maunyaaa~*

kangennya nyuci baju, njemur tapi ndak usah setrika *iya maap, aku ndak bisa setrika*

kangennya berguling di depan tivi sambil nonton bareng…apapun lah, F1 ato Moto GP juga gpp

tetep terasa aneh dimana berangkat ndak pake pamit ato salim tangan dulu πŸ™‚

dan sudah pasti kalo aku pulang bisa teriak2 ‘aku pulaaaang!!’ yg tentu saja ada manusia yg menjawabnya…

kangen juga dimana minta jajan bisa semena-mena :p wkwkwkwk~

banyaaaaak betz hal yg bikin ndak bisa move on……

bahkan hal sepele macam njawab ‘kareplaaah’ disaat ditanyai ‘mau makan apa?’ (>u<)

miss that old days~<3
sooooo, much :3

yah, emang udah umurnya lepas se kayaknya…
tapi gak salah kan aku mengenang masa-masa unyu di kandang ini,
toh yg ada juga tinggal memorinya, yg dikangenin juga ndak mungkin balik πŸ™‚
PS: Aku ACCEPTANCE kok udahan, percayalah XD

Fuuuh, sekarang aku tau perasaannya cumelo yg ndak sanggup move-on
dimana2 emang kalo udah ilang, yg keinget yg unyu2 doang ya πŸ˜€
dan karena yg keinget yg bagus2 doang, mangkanya ndak bisa maju tanpa menoleh kebelakang…
#tepokjidat~ matek aku… #facepalm10detik

Ya ampuuun…
my home used to be that lovely~

unfortunately it has come to and end quite a long ago 😦

hahahahaha, zannen desu ne…

baguslah ingatanku masih cukup bagus buat mengingat detil2 rumah dengan segala keunyuannya πŸ˜€
ganglion beruang masih cukup bagus rupanya~

Selaen kangen rumah, aku juga kangen banyak hal…

kangen YOSA

kangen temen-temenku SD

kangen hujan

kangen temen2ku SMA

bahkan aku kangen anak PMPM geng nenek

pak biv juga

kangen PMPM lama…

padahal yo ndak ngampus baru berapa hari~

tapi mau ngampuspun, ini jadwalnya UTS…pasti gak ada siapa2 dikampus *semuanya KUPU-KUPU, kuliah pulang~ ndak ceyuu*

(=,=)~fuh #menghelanafaspendek *ndak boleh menghela nafas panjang, ntar kebahagiaanmu hilang 1* (Ou<*)~<3

dirumah yo maleees gtu rasae, gerah pol!! *Bayangkan, aku harus mandi malem bagaikan nyai ronggeng cuma buat tidur!! Itupun kudu imbuh bedak bayi biar ndak lengket keringeten ckckckck~ rutinitas macam apa ini??!! #bantingkaleng*

Tdi sore ketua KKN-ku wes arep menculikku besok ke kelurahan tempatku KKN di Simolawang, Simokerto deket Kapasan sana buat konfirm ulang ke kepala sekolah SD setempat buat bikin penyuluhan gizi..

duniaku udah berkilauan tadi…tapi gak sido~ dia udah konfirmasi ke kepala sekolahnya via telpon *cih!

ya wes, aku besok beres2 kamar ae sambil berharap mbak2nya besok pulang jadi aku penguasa tunggal rumah

(/O[]O)/~HOGYAAAAA!!!

rek rek…

kita masih sering ketemu aja aku masih kangen kalian,

gimana kabarku kalo masing2 dari kita udah kerja dan ndak pernah ketemu?

mungkin aku bakal lebih kangen lagi ya :3

oke!! mumpung belum ada yg lulus, aku akan berunyu2 dengan kalian sepuasnya \(>u<)/ supaya aku ndak menyesal sudah melewatkan momen apapun sama kalian πŸ™‚ walaupun ending2nya pasti aku tetep kangen kalian suatu saat nanti XD

tapi karena titelnya ‘suatu saat nanti’, brarti udah hakikatnya buat dipikir nanti2 aja :p

BTW,

ini kenapa seh ganglionku tumben2an galau!!!

apa karena gerah ya? *mungkin*

ato karena nganggur ya? *indeed*

masa’ PMS se?? *ini tanggal berapa seh?*

#ngelesotdilantai

Advertisements

3 thoughts on “Something just… goes wrong

  1. Ane juga loohh..awal bulan soale dan…hutang2ku belum lunas… (baca: kwipcih)
    Kamu ndak sendirian kangen di rumah tempatmu tiggal,ane juga kok kun.kangen rumahku yg dulu sblm dirombak..kekeje
    *ngasih permen kuma sekeranjang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s