Hold Close

Aku nemu graphic visual yg manis lhoo di tumblr XD
Ciyusaaaaan, so sweet~

ini gambar yg mau kutunjukkin ke anak2 tapi aku lupa melulu~

gambar bikinannya INGRID TAN *sapa tau ada yg mau nyari author aslinya*

Hold Close

by Ingrid Tan

Kapan hari aku dikasih tau Grace kalo lagi ada festival manga yg diadain sama jepang buat seluruh dunia…

tapi yg dilombakan sejenis komik bisu yg nggak perlu banyak kata-kata tapi bisa dimengerti semua orang,
komik yang menjelaskan pada semua orang kalau tanpa kata-katapun,
walau bahasa kita berbedapun,
kita bisa mengerti satu sama lain…
*sumpah, tujuannya so unyu banget!! Naksir berat nih sama yg bikin lomba ini (>////<)#blushing*
ngerasa nggak sih gambar di atas itu rasanya pas banget buat diikutin lombanya (>w<)~kyaaa

ya ampuun…

suangaaar cak idenya yang bikin!!!
#keplok2

perjalananku masih jauh,
asam garam yg kumakan baru sedikit!! *ambil masako!!* XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s