Wiwin Hendriani

Ayo Win, arep tak takoni opo meneh? | Whuaaa….. Sik Pak, bentar Pak, jangan sekarang… Saya masih bunek sama laporan penelitian… | Kapan? | Ntar… Sabar ya Pak… Tar saya bilang Bapak kalau sudah siap ditanyai lagi. Kan pertanyaan Bapak kelas berat. Bikin saya mikir berkali-kali lipat… | Hahaha… Tapi bikin kamu jadi belajar to? | Iya memang, hehehe…

Dan di hari lain yang saya janjikan: Pak Inooo…. saya sudah siap ditanyai Pak! Hayo… Bapak mau tanya apa? | Wuuu… gayamu Win! | Hahahaha….

***

Win, kamu butuh kopi nggak? | Masih ada Pak, masih punya… | Ini lho, kalo kamu butuh, ambil aja di mejaku. Lemon tea, jahe juga ada… | Hot chocolatenya ada nggak Pak? | Wuuu… kon iku, coklat ae sing digoleki… | Hehehehe… Lha enak lho Pak… | Larang iku Win… | Memang, makanya saya minta Bapak, hehe… | Sik durung tuku meneh…

***

View original post 412 more words

Leave a Reply

