Masa denial yg singkat

Denial?

apa se denial??

eeenng… denial itu semacam =___=)

semacam kamu ndak bisa menerima keadaan dimana kamu unyu menggemaskan calon penguasa dunia tapi mudah digulingkan #literary

keadaan mental dimana kamu #DRAMA “kenapa harus begini???!!! aku tak bisa terima!!! tuhan tidak adil!!! semua jahaaat!!! aku benci dunia iniiii!!!” *kemudian bunuh diri sambil nyelupin muka ke kobokan tangan*

tapi yakinlah, aku belum pernah (dan ndak mau) mengalami denial yg se#DRAMA itu…

semua drama denialku hanya sebatas denial ringan prokrastinasi~

prokrastinasi….nulisnya bener gak ya? ya kalok salah kan tinggal dibenerin ya to :3

PROKRASTINASI>> kelakuan dimana kita dengan sengaja menunda mengerjakan sesuatu yg tidak begitu kita sukai (yg benernya wajib dan kemungkinan besar urgent) dan sebagai gantinya melakukan kegiatan nista yang tidak penting (tapi amat sangat menyenangkan dan membuat hati ini gembira berbunga-bunga)

contoh nyata yg simpel==> punya tugas laporan yg kudu dikumpulin lusa, tapi hari ini gelundungan sambil mencintai kasur dengan sepenuh hati dan ngomong “halaaaaah, masih ada besok…. tugasnya gampang koook *padahal yo angel2 ae*“, dilanjutkan nonton film di lappie, maen game, ngupil, goyang kayang, manggilin kucing yang lewat depan rumah dll, dst, dsb

Sedangkan saya!! Dengan tugas yg kalo diitung2 ada 3 jenis tugas yg menanti untuk diselesaikan, aku hanya bisa menatap langit dengan nanar tanpa adanya lappie…

Mana laptop pujaan hatiku, belahan jiwaku, yg telah setia bersamaku selama 4 tahun itu?? Ya, dia error~

Benernya sebulan ini dia sudah error 7 kali, diinstal ulang berkali-kali, pakek acara diganti pula harddisknya!! masih aja ngambek’an…. aku sudah tak tau lagi apa maumu wahai laptop~ apakah kau telah lelah menemaniku? *gelundungandilantai

Trus yg terakhir ini, dia udah diinstall ulang emang….bisa nyala tanpa blue screen emang…

TAPI NDAK BISA DIINSTALLI MICROSOFT OFFICE!!!!

Ya tuhaaaan, dia gak bisa diinstalli software yang begitu krusial dalam kehidupan pertugasanku yg unyu dan menyesakkan ini *usap air mata*

>> diinstal di drive lain FAILED

>> diinstal yg perlu thok *PPT, WORD, EXCELL* FAILED

(||=___=)~3 fyuuuh

aku menyerahlah untuk menginstall microsoft office di lappie…

lalu aku dengan iseng, mencoba menginstall sesuatu yg krusial bagi kehidupan per-denial-anku MANGA STUDIO

walopun aku tau se kalo manga studio gak bakal bisa keinstall karena itu programnya lebih berat daripada MO~

…..

…….

……….

…………..

……………….

INSTALLATION COMPLETE!

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTT!!!!

(O_____o||| apa yg terjadi dengan lappieku???

Ini manga studio!! dia besar!! MO 800mb, MS 1 giga lebih apalagi kalo pakek install materialnya *yg udah pasti tak install jga*

. . . . .

coba install photoshop CS3 ah~

…..

….

……

COMPLETE!

LHAAAAAH??!!

Diinstalli semua yg ada hubungannya sama design bisa, yg dipake buat nyetel film bisa, maen game bisa *beberapa software berikutnya*

ini kenapa??!! apa dia mendukung denialku?? apa dia sudah muak dengan tugas2ku? apa dia berniat dengan sepenuh hati mendukung passionku??!!!! *mulai golek alasan yg masuk akal tapi agak ngayal*

……………..

…..

2hari berlalu dengan satu-satunya kegiatan yang memprogress tugasku hanyalah membaca jurnal yg kebetulan softwarenya udah keinstal di hapeku *yaaaah, lumayaaan~*

akhirnya hari2 gelapku berakhir disaat adinda yg baik hati dan molek dengan kilauan harapannya hadir meminjamkan lappienya padaku…

langsunglah aku cus ngerjain tugas~

2 hari berlalu dengan 3 subbab tugas terselesaikan *3 jenis tugas dgn total 8 subbab* saat adinda dengan lalimnya mau ‘meminjam’ sang lappie buat dibawa ke bali dan dipakek maen game sama nonton film #MATHEK

. . . . .yg untungnya tatapan puppy eyes yg penuh tatapan melas berhasil membuatnya berkenan menghadapi liburannya tanpa game dan film *YA IYALAAAH!!! APA BEDAE LIBURAN DI BALI ATAU DI SBY KALO INTI KEGIATANNYA MAEN GAME SAMA LIAT FILM*

. . . . .

. . .

loncat ke beberapa hari setelahnya di saat hampir semua tugasku selesai dan aku pengen banget  denial tugas soalnya yg sisa juga tinggal yg refleksi diri….

keluarlah aku dari kamar, mbukak pager dan inguk-inguk kejalan sambil menghitung manusia yg terlihat mata….dan menemukan kenyataan bahwa nyaris tak ada orang di sepanjang jalan kampungku, lalu aku duduk di jalan

iya, duduk….di jalan~

jalannya berpaving kok, bukan jalan tanah…

sambil memandang nanar ke langit malam yang nyaris tak berbintang sambil berpikir “bulannya cantik ya, bintangnya kok dikit ya…hampir gak ada…kayak orang kampungku, gak ada yg keluar~”

. . . . . . .

. . . .

. .

*lalu aku masuk kamar lagi dan mainan photoshop*

langit malam hasil denial

hasil denial

beberapa saat setelah aku dengan sukses denial tugas dan menghasilkan sepotong gambar diatas, aku whats app-an sama enyes demi membuka mataku yg buram akibat tugas…

 

Kuma: enyeees, lucu kaaaan XD *menanti respon*

Enyes: Apiiiiiiiik kum (‘—-,’)

Kuma: Yeeey, aku dipuji enyeeees XD

Enyes: ((y)>[]0)

Kuma: Meyakinkan kan nyes gambarnya~ kamu yakin itu gambarkuuu??? kamu yakin itu aku yg bikiiin? *lalalala~ dudududu~*

Enyes: Percoyo wes *percoyo wes, timbangane nggondok ya*

Kuma: Kyaaaaa, aku dipercaya enyeeeees hulululululululu (/’0′)/~uhyeah!! ini pasti enyes pasrah wkwkwkwkwkwk XD *kabur sebelum diuncal sandal*

Enyes: Ya kan aku 1. nggak punya Tab *a.k.a WACOM yg kupinjam dari PMPM*, 2. gak nganggur dan jarang denial…jadi jarang nggambar *uncal sandal*

Kuma: Aku gak pakek Tab kok…gak pakek wacom jugak, aku pakek cetekan yg tertempel di lappie itu tuuuh,…yg buat mouse ikuu~ apa ya namae? *mikir, tapi gak ada databasenya di otak*…..wah wah wah, kalo masalah point kedua iku aku cuma bisa pasang emot “lalala dududu” aelaaah wkwkwkwk *kepek pol* Sandalnya bisa dilempar sekalian pasangannya gak?

Enyes: Lha aku lho nguncal sandal sakkresek, cario dhewe hahahahaha XD. Ciyus kamu g pake apa2 itu nggambare?? how come??!! *efek 3 jari*

Kuma: Lhooo, tapi sandal yang mbok lempar ini kanan semua *koyok yes-yes’o ae isok mbedain kanan sama kiri ae* wkwkwkwkwk… eh, ya pakek lappie laaaah~ sama CS3 huahahahahaha . . . . . .dan pakek ❤ CINTAAA~

. . . . .

. . .

pembicaraan sama enyes sebenarnya masih ada beberapa, tapi wes gak ada hubungannya *aku hanya menuliskan bahwa keunyuanku diakui enyes* wkwkwkwk XD

 

betewe, habis itu warna bulannya tak ganti2…bintang2nya tak tambah… tapi tak save pakek nama yang beda2 kok, jadi semua tersimpan dengan baik  dan benar *cobak gini dipraktekin pas ujian atau pas kuliah wkwkwkwk*

 

nambah bintang

nambah bintang

 

bulan silver

ganti warna bulannya

ya, sekian denial singkatku yg berakhir dalam waktu 1-2 jam :-*

faedah kaaaan XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s