Aku Bukan Io!!!

Pada suatu pagi,Pak Beep menceritakan ke’unyuan’ anaknya wkwkwkwkwkwkwk XD

Anaknya Pak Beep yg namanya Ryou, biasanya dipanggil Io nyoret2 tembok rumah…

Neneknya ngeliat hasil coret-coretannya dan nanya “Siapa ini yang nyoret2?”

Si Io njawab “Io yang nyoret-nyoret”

aku pas diceritain sama Pak Beep langsung takjub dengan keberanian dan kegagahan sang anak dalam mengakui kesalahannya. Betapa jujur anak ini!!!! “Ciyusan anaknya Pak Beep sejujur itu??!!!” *mikir, gimana tuh ndidiknya?!*

“Lho, jangan salah! Itu ndak berakhir disitu!!”

Ternyata setelah mau dimarahin dan dijiwit, si Io bilang gini

“Aku bukan Io, aku Kucing!!!!”

 

 

Apaaaaaaaaaaaaa????!!!!!!!!! Kucing??!!

Ternyata Io ngaku kalok Io yang nyoret2, tapi Io nggak ngaku kalok Io adalah Io =________=)

Kenapa? Kenapa dia ngaku kalok ujung2nya ngeles~ Bukannya lebih gampang nuduh orang lain langsung daripada mengaku dosa tapi melempar identitas?

Kalok aku jadi neneknya, aku pasti nguakak sampek ngguling gara2 gak habis pikir…

Sungguh, anak kecil itu jalan pikirannya menyenangkan 🙂 dan sulit ditebak =__=

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s