What Make U So Delicious~

Pada suatu hari di saat aku, rose dan hari-chan cukup nganggur dan kami berakhir di royal *aku harus nyari film LOVE ACTUALLY, dan aku g mau pergi sendirian, trus aku nyeret rose dan rose menculik hari-chan dengan penuh akal licik*

Benernya Hari-chan nggak nganggur se, dia ada deadline tugas Bussiness Correspondence dll sejumlah 2 biji *mikir…tulisannya bener ato ndak* trus diupload ke FB…

=____=)~aiih

setelah batere lappienya hari-chan nyaris mathek, nemu stop kontak tapi g oleh dicopin sama pak satpamnya yg membuat kami berpikir “kenapa stop kontak itu nangkring disana kalok gtu?” *secara lho ya, kenapa dipasang di food court kalok ndak oleh dipakek? kalo misalkan menemui banyak prahara dulu sebelum ditentukan kalok ndak oleh dipakek, kenapa ndak dicabut atau ditutupi? #gakhabispikir*trus akhirnya nemu cop2an legal yg boleh dipakek di wifi zone lantai 2 *yg wifinya gak nyala wkwkwkwkwk*akhirnya aku sama rose beli mochi es krim yang dijajakan di lantai atas daripada nonton kerempongan hari-chan bikin surat bisnis bla bla bla yg aku tau aku duduk dsanapun aku tak akan membantunya *bahasa inggrisan soale, bisnis soale….yg aku bisa cuma bikin bahasa yg dipake harichan ndak kelihatan terlalu berlebihan tapi tetep keliatan penting, sopan dan berbau bisnis…maklum, aku anak bahasa yg bahasa inggrisnya agak nggak berdedikasi (banget) #nggelundung*

karena di kios mochi es krim itu ada episode promosi BELI 2 GRATIS 1, jadinya pas deh… bawak 3, hari chan suruh bayar penuh YES!! *culas*

Eh, betewe sebelum akhirnya aku sama rose menggondol 3 mochi es krim itu, mbaknya nanya

Mbak2: Mau yang mana mbak?

Kuma: *terdiam*

Mbak2: *menanti*

Kuma: Apa yang harus dipilih kalok pilihan yg ada cuma vanilla grape? *bingung*

Mbak2: Ho iya yaaaaa!!!

Pas memandangi hari-chan yg bergelut dengan tugasnya yg tidak unyu sambil makan mochi, tiba2 rose nyeletuk…

“What make you so delisious???? Meeee~<3” *bayangkan, diucapkan dengan emot seunyu mungkin sambil pasang wajah berseri2*

=_____=) apa?

“Mbak kuuum, aku suka deh kalimat tadi!! What make you so delicious~ aku merasa unyu” diucapkan sambil pegang pipi

=_____=) what?!

||=____=) yayaya, asal kamu seneng deh….apa se yg nggak buat kamu?

Leave a Reply

