HOUSE, Antibodi dan Beruang

Apa hubungannya hayooooo?

Aku merasa emang genre filmku bukan romance kok wkwkwkwkwk~ Genre filmku selalu berada di kawasan Horror atau Berdarah nih…lebih tepatnya akhir2 ini *lalu ngupil sampek mimisen*

Tapi hatiku terbuka untuk komedi sama suspense kok (Ou<*)~<3

*yang jelas hatiku tertutup buat film yg pamer otot….apalagi kalok pamer dada yg bisa bergerak #kabur*

Beberapa hari yang lalu, aku menculik HDnya Cece yg 2 tera itu \(O[]O)/ “sini berikan padakuuuuu!!!!! serahkan padakuuuu!!!!” *kalap*

Dan banyak yang bisa tak rampok dari sana, mulai dari How I Met Your Mother season 3-7, HxH dari awal sampek yg baru, Detective Conan, Criminal Mind, CSI, Kindaichi, Doraemon, Tru Calling, sama HOUSE *dll kayaknya….*

Nah nah naaaah, yang mau kuomongin itu yang HOUSE….dimana film ini muteeer aja di sekitar om-om ganteng yg jadi dokter, tapi semena-mena~ tapi ganteeeeeng *ganjen*

w3elljioms

Ganteeeng kaaan XD Pasti mudanya dulu ganteng deh wkwkwkwkwkwkwk *lalu nggelundung*

Naaaah, di salah satu episodenya House itu ada yg ceritanya ttg beberapa bayi yg kena penyakit aneh… Karena ditengarai wabah, semua tempat di rumah sakit itu di periksa. Tapi waktu dicari kesamaan yang dipunya 6 bayi itu mulai dari ruang bersalin, kamar bayi, ruang inap sampek ke dokter ob-gynnya ndak ketemu kesamaannya *lalu jadi misteri*

house-tv-show-1440-900-6061

Ternyata kesamaan yang dipunya ke 6 bayi itu, ibu dari bayi2 tadi belum pernah kena penyakit apaaa gtu yg disebabkan sama Echovirus-11 *lalu mengeluarkan tatapan mata ‘jangan berani2nya tanya aku!!!!’*… entahlah, sejenis pilek yg disebarkan sama perawat yg ngasih boneka beruang ke tiap bayi sambil ngusep ingus~

 

Naaaaah, disini nih masalahnya!!! Antibodi si ibu kan nurun ya ke anaknya, jadi semakin beranekaragam jenis penyakit yang pernah diderita si ibu, semakin tinggi daya tahan tubuh anaknya pas masih bayi *karena antibodi ibu hanya bertahan berapa bulan gtu kyaknya*….pantesan ya penyakit2 jenisnya jadi semakin hebat, lha wong antibodi itu nurun….kalo mereka g bermutasi, mereka gbsa idup *applause*

 

Trus apa masalahnya? . . . . .

Aku sebagai seekor beruang yg unyu dan menggemaskan, hampir selalu sehat~

Aku belum pernah kena cacar, gabaken, tipes, demam berdarah, usus buntu, atau apapunlah yg namae keren2 iku =___= *gak pengen se sakjane* Aku hidup dengan sehat dimana yg menghantuiku hanya flu, ingusan, dan yg paling parah sih maag~

ada alergi sih….tapi alergi itu kalok nurun kan merugikan ya to *nggelundung* alergi itu yg nurun alerginya ta? berhubung badanku dhewe g bisa mbentuk antibodi mangkanya bisa sampek alergi ya kan ya? *bingung*

hmmmmm…. apa aku punya anaknya kalo udah sakit macem2 aja ya #LHAAAaa??!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s