Perks of being Psychology Major Student: Mindreader

Lama tak jumpaaaaaaa XD aku rindu mengisi blog ini *idih, boong banget, padahal setaun ini idup cumak guling2 aja sambil garuk2 pantat wkwkwkwkwk :p*

Tapi beneran deh, idupku agk bolong2 gimana gitu tanpa mengisi blog ini….kayak stoking jaring2 banci gtu deh~

dan aku berjanji untuk mengisi blog ini minimal seminggu sekali, sebelum aku membulat karena kemalasan yg tiada akhirnya kalok dituruti ini (^u^)/ timpuk aku plis kalok aku ngaret *memohon* *kekurangan self-control*

ini post perdana tahun ini :3

mind reader

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s