Random Drawing: What means the most to me?

Aku tauuuu….aku random emang XD wkwkwkwkwk

se-playlist hapekupun random bets *kata tante Melti sih…..kataku se ndak~ aku terprogram dengan cantik* #melet

Pada suatu siang, di angkot pas lagi memandang nanar sambil melewatkan banyak hal *ditengarai ketiduran sambil melek, walaupun dari awal matanya udah sempit sih…ndak keliatan bedae jugak*, mendadak hapeku memainkan lagu-nya Colbie Caillat yg judulnya “What means the most”

dan seperti kebanyakan manusia pada umumnya, aku memikirkan “What means the most to me??”….eh sek ta?? iki umum gak se?? *ojok2 aku sing sotoy* #whateverlaaah

jadi sampek rumah, aku menggambar ini~

what means the most for me rezise

 

this thing, means the most for me~<3

 

Leave a Reply

