Random Drawing: Just Have Faith~

Post ini bisa jadi ada artinya, tapi bisa juga ndak ada artinya…

bisa saja lewat post ini aku mempertanyakan rasa percaya kalian, bisa saja aku mempertanyakan rasa percaya yg ada pada diriku sendiri…atau mungkin mempertanyakan rasa percaya orang lain padaku atau padamu, depends…

Aku tidak suka berpikir, tapi siapa sih yg pernah absen untuk berpikir? Toh ada pepatah nista yg menyebalkan itu ‘Cogito ergo sum’ aku berpikir maka aku ada. . . . . .mungkin penjelasan lebih lanjutnya aku tidak begitu suka berpikir terlalu sering, jadi sesungguhnya eksistensiku kadang ada kadang enggak wkwkwkwkwk XD *ada, tidak ada, ada, tidak ada #ala2iklankotex*

Kadang ya, *mungkin ini karena emang aku tidak begitu mencintai kegiatan berpikir sih* aku merasa lebih suka langsung percaya daripada curiga….aku lelah kalau curiga, karena kecenderungan curiga selalu melibatkan berpikir~ I’m no saint, I’m just a big sinner of SLOTH wuakakakakakak #bergulingkemana2 #macakmathek

My tiny little brain, sometimes messed up over small things…

and other way can be glad over small things…

also can be numb over small things…

screw you an activity called THINKING!!

Beeeh, jadi detektif pasti susah yaaaa….bekerja dengan mencurigai orang lain~ *gak tau juga detektif di Indonesia itu ya’apa, yg jelas sih di pilem2 barat gitu mereka selalu terlihat keren dan cerdas serta memikat hati penontonnya #lalufangirling*
Jadi, apa ya yg sebenarnya ingin kukatakan ya dari ratusan huruf yg membuka gambar ini?

believing is easier copyah ya, mempercayaimu lebih mudah.

One thought on “Random Drawing: Just Have Faith~

  1. then you need a lot of good people around you young bear.. to keep your faith, so you can keep believing

Leave a Reply

