Random Drawing: Just one~

Tidaaaaaaaak!!!!! ada yg mengamatiku dari belakang pas aku mau mengepos satu langkah lebih maju untuk menguasai dunia iniiiiiii!!!!!!!! apakah dia ingin menggagalkanku dalam menguasai dunia??!! aku membau adanya konspirasi (=__=) atau otakku aja yg membuat2 konspirasi ini?? #konspirasiception

naaah, karena makhluknya udah syuh2 alias minggir dan pergi, aku akan mengepost kerandoman otakku minggu ini XD

Sesungguhnya yaaa…yg bikin aku menunda post ini waktu ada orang yg berdiri dibelakangku itu gara2….oh god!!! aku malu ya to punya pemikiran seperti iniiiii…..I’m really really not a big fan of romance (O[]O;) aku merasa ndak nyamaaan!!!!!! #macakmathek

tapi ternyata kata masmun ndak papa, dan ndak malu-maluin….jdi aku post aja deh XD *lalu masmun mengatakan sesuatu yg panjang dan unyu dan tidak akan kutuliskan disini :p ini rahasia kami wkwkwkwk~*

im no big fan of romance fix

Dengan ini, aku berusaha menerima diriku sendiri yg ternyata bisa berpikir *sedikit* romantis~

CUMA SEDIKIT!!!!! *ternyata ttp aja denial* *yah, mungkin memang butuh waktu*

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s